SOLOPOS.COM - Laptop Asus VivoBook A411. (Asus.com)

Solopos.com, SOLO — Kamu lagi butuh laptop dengan penyimpanan data besar harga Rp5 jutaan? Laptop Asus VivoBook A411 bisa menjadi pilihan. Asus VivoBook A411 merupakan laptop Windows 10 yang ditenagai prosesor AMD A12-9720P Gen 7.

Dkutip dari laman resminya, Asus.com, laptop Asus ini lebih tipis dan ringan, beratnya hanya sekitar 1,35 kg dan profil 20,4 mm, memiliki layar HD 14 inci yang memberikan tampilan lebih dalam dengan warna dan kontras tetap jelas.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

ASUS VivoBook A411 ditenagai prosesor AMD A12-9720P Generasi ke-7 dengan RAM DDR4 4GB dan Grafik AMD Radeon R7 untuk visual yang halus dan pengalaman bermain. Dilengkapi pula Wifi dual-band 802.11ac untuk koneksi internet super cepat.

Baca juga: Asus Rilis Vivobook Pro 15 OLED, Ini Spesifikasi dan Harganya

Desain penyimpanan ASUS VivoBook A411 memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dari sebuah HDD 1TB. Kamu bisa menggunakan HDD untuk menyimpan file besar seperti film, perpustakaan musik, dan album foto.

Spesisikasi laptop Asus lainnya , adalah port USB 3.1 memberikan kecepatan transfer data secepat 5Gbps – hingga 10X lebih cepat dari koneksi USB 2.0. Proses transfer foto, musik, file video dengan ukuran besar bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Teknologi Video Asus Tru2Life membuat video apa pun tampak luar biasa. Melalui algoritma cerdas, ini mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap pikseluntuk menghasilkan citra gambar yang sangat jelas dan realistis.

Baca juga: Tablet Harga Rp5 Jutaan, Ada Apple, Samsung dan Xiaomi

Asus VivoBook A411 dilengkapi Asus Audio Wizard, perangkat lunak canggih yang memudahkan mencapai keseimbangan audio ideal untuk semua jenis konten. Ada opsi pengaturan manual, sehingga Anda dapat mengontrol penuh audio.

Laptop Asus VivoBook memiliki teknologi Asus SuperBattery untuk masa pakai 3X lebih lama dan pengisian cepat. Teknologi ASUS IceCool menggunakan kontrol kipas cerdas, pipa panas tipis dan desain pintar untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien.

Asus VivoBook A411 tersedia dalam sentuhan pintal mengkilap di Star Grey, dan Icicle Gold. Laptop besutan Asus ini ideal untuk harian dan hiburan, dengan harga laptop Rp5.699.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya