SOLOPOS.COM - Asus Vivobook Pro 15 OLED (K3500). (Antara/HO)

Solopos.com, JAKARTA — Hai kreator generasi muda atau Gen Z, Asus baru saja meluncurkan Vivobook Pro 15 OLED K3500 di pasar Indonesia ditenagai prosesor Intel Core H-Series generasi ke-11. Laptoop Asus ini dirancang khusus untuk kebutuhan kreatif dan hiburan.

Asus Vivobook Pro 15 OLED K3500 juga hadir dengan grafis berbasis GPU NVIDIA GeForce RTX 3050. Memori DDR4 hingga 16GB, SSD 512GB dengan kecepatan tinggi dan baterai berkapasitas besar yakni 63Wh.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Laptop tersebut dilengkapi layar OLED 15 inci dengan resolusi Full HD serta tingkat kecerahan 400 nits. Panel layarnya juga telah divalidasi oleh PANTONE untuk akurasi warna dan menampilkan layar kelas bioskop dengan color gamut 100 persen DCI-P3.

Baca juga: Rekomendasi HP Ram 3GB dengan Harga Rp1 Jutaan

Regional Director Asus South East Asia Jimmy Lin melalui siaran pers, dikutip Antara, Selasa (15/2/2022), mengatakan, Vivobook terbaru itu hadir dengan pilihan warna netral quiet blue atau cool silver.

“Detail trendi, termasuk tombol Enter dengan pola yang unik dan touchpad lebih besar. Ini akan membuat pengguna muda atau Genz Z menjadi semakin bersemangat dalam menciptakan karya dan ide kreatif,” tambahnya.

Selain itu, Vivobook Pro 15 OLED K3500 menggunakan sistem pendinginan dua kipas dengan teknologi ASUS IceCool Plus. Sehingga memberikan tiga mode pendinginan kepada pengguna untuk dipilih melalui aplikasi MyASUS.

Baca juga: Mirip Ponsel, Asus Juga Luncurkan Laptop Lipat Zenbook 17 Fold OLED

Untuk konektivitas, pada laptop tersebut terdapat WiFi 6 dengan teknologi ASUS WiFi Master Premium yang mencakup Asus WiFi SmartConnect sehingga laptop dapat terhubung dengan mulus ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

Vivobook Pro 15 OLED K3500 juga dilengkapi pelindung privasi webcam untuk menjaga pengguna agar tidak terganggu dan aman dari broadcast ke dunia luar. Adapun untuk login cepat tanpa password, ada sensor sidik jari pada tombol daya yang berfungsi mulus dengan Windows Hello.

Vivobook Pro 15 OLED K3500 dibanderol dengan harga mulai dari Rp15.299.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya