SOLOPOS.COM - ASUS Memo Pad FHD/Engaged

ASUS Memo Pad FHD/Engadged

TAIPEI-Perusahaan Perangkat Keras Komputer dan Elektronik yang berbasis di Taiwan, ASUS baru saja meluncurkan tablet terbarunya. Tablet yang dinamakan Memo Pad FHD 10 ini menandai kembalinya seri  sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memiliki dimensi 10 inci, tebal 9.5 mm, tablet ini menggunakan prosesor dual-core 1,6 GHz CloverTrail. Selain menggunakan sistem operasi Android terbaru 4.2 Jelly Bean, Memo Pad FHD yang memiliki layar 1.920×1.200 piksel ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang sangat baik.

Dijejali RAM 2GB, Kamera 5 MP di bagian belakang dan baterai 25 Wh, Asus mengklaim tablet ini mampu digunakan untuk menonton video selama 10 jam.

Memo Pad FHD bakal dikeluarkan dengan beberapa varian yakni 16 GB dengan warna biru tua dan 32 GB dengan warna putih. Keduanya dilengkapi Bluetooth (3.0), WiFi (802.11 a / b / g / n) dan GPS serta memiliki dua speaker stereo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya