SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Memasuki usia dua tahun masuk Solo, Asuransi Jiwa Great Eastern Life Indonesia bakal memperkuat terus memperkuat pasar dengan menawarkan produk mix. Yakni, tidak hanya menawarkan layanan asuransi murni, tetapi juga investasi.

Great Eastern Life Indonesia juga menggandeng PT Schroder, sebuah perusahaan investasi besar yang siap menjadi fund manager. Jenis-jenis investasi yang bisa dipilih nasabah, adalah equity fund, bond fund, cash fund dan optimum fund.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seiring dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini, maka saat ini kami tidak hanya menawarkan asuransi saja, tetapi juga investasi,” kata Group Sales Manager Great Eastern Life Indonesia Solo, Edi Disalamoru SE Achfp, saat ditemui Espos, di sela-sela Selling Gathering Great Eastern Life Indonesia yang diselenggarakan di Hailai Restauant, akhir pekan kemarin.

Pada kesempatan gathering tersebut, hadir sekitar 100-an calon nasabah Great Eastern yang disasar untuk menjadi investor.  “Selama ini, memang sudah ada beberapa nasabah kami yang tidak hanya ikut asuransi di Great Eastern, melainkan juga berinvestasi. Dan layanan investasi ini ke depan akan terus kami edukasikan,” tambah Edi.

Sementara, terkait produk asuransi, Edi melanjutkan, keunggulan Great Eastern adalah memiliki banyak produk asuransi yang layanannya sangat spesifik. “Ada 14 produk, yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan dia.”

Beberapa produk andalannya, adalah asuransi kesehatan hingga usia 88 tahun. “Jika tidak ada klaim, maka uang kembali 110%.”  Kemudian, produk asuransi kesehatan untuk pengobatan di Singapura dan Malaysia.

JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya