SOLOPOS.COM - ilustrasi membatalkan janji (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA — Janji dimaksudkan untuk ditepati bukan hanya untuk menyenangkan orang lain atau sekadar berjanji. Namun, astrologi atau ilmu perbintangan yang biasa dipakai untuk meramal dan mengetahui nasib orang menengarai ada pemilik tanda zodiak tertentu kerap ingkar janji.

Manusia seringkali sangat mudah membuat janji dan pada saat membuatnya, ia mungkin tulus dalam mengucapkannya. Tetapi  menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada orang yang memiliki kebiasaan mengumbar janji, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Berikut ini lima zodiak yang menurut astrologi tidak bisa dipercaya karena kerap tidak menepati janjinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Begini Pria Tunjukkan Cinta Menurut Zodiak

1. Aries

Orang kelahiran Aries membuat janji tanpa memikirkan cara dalam menepati janji. Para pemilik zodiak ini akan mengatakan "ya" untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah jalan dalam memenuhi janji mereka.

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin memiliki image bagus di mata semua orang dan sering membuat janji yang tidak bisa mereka tepati. Mereka mengalami kesulitan mengatakan tidak kepada orang-orang dan oleh karena itu, mereka membuat janji yang tidak dapat mereka tepati.

3. Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat menepati janji itu. Namun seringkali mereka terlalu terjebak dengan masalah mereka sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

4. Aquarius

Mereka sering berjanji akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu dari Anda, mereka akan berjanji kepada Anda hanya karena niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

5. Pisces

Mereka ingin membantu semua orang dan memiliki terlalu banyak di piring mereka karena kebiasaan ini. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk menepati semua janji yang telah mereka buat. Tetapi mereka seringkali tidak dapat melakukannya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya