SOLOPOS.COM - Rombongan peserta PCX Fun Rally 2017 melintasi salah satu ruas jalan dalam city rolling, Sabtu (18/11/2017). (Foto istimewa/dokumen)

Astra Motor Jogja selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling

Harianjogja.com, JOGJA-Astra Motor Jogja selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi antar konsumennya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 30 pengguna Honda PCX series, baik konsumen maupun komunitas mengikuti kegiatan gathering bertajuk PCX Fun Rally.

Marketing Region Head Astra Motor Jogja, Budi Hartanto mengatakan acara yang digelar akhir pekan lalu, Sabtu (18/11/2017) itu juga dimeriahkan oleh Honda PCX Club Indonesia wilayah Jogja dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin kebersamaan antar pecinta Honda PCX, baik yang telah bergabung dengan komunitas atau belum dapat terjalin semakin erat.

“Oleh karena itulah di akhir pekan ini kami memadukan beragam konten menarik dimana kami telah menyesuaikannya dengan karakter pecinta Honda PCX series yang spesial,” ujar Budi dalam rilisnya, Senin (20/11/2017).

Kegiatan rally bersama itu diawali dengan edukasi tentang safety riding dan etika berkendara oleh tim safety riding Astra Motor Jogja. Budi memaparkan ekslusivitas yang dimiliki oleh komunitas dan pecinta Honda PCX secara umum perlu diimbangi dengan perilaku yang sopan saat berkendara di jalan raya.

Budi menambahkan city rolling dari Astra Motor Center Jogja berakhir di Melcosh Cafe di kawasan Kaliurang. Melengkapi suasana kekeluargaan yang telah dibangun, kegiatan PCX Fun Rally ini ditutup dengan acara community gathering, sharing session, pengundian doorprize, hiburan, dan makan malam.

Selain kegiatan touring bersama, sepanjang perjalanan peserta PCX Fun Rally juga diajak untuk berbagai pesan keselamatan berkendara kepada sesama pengguna jalan raya.

Salah satunya adalah membagikan sticker #Cari_Aman kepada orang-orang yang melintas di area taman kota Denggung, Sleman. Di tempat yang sama, peserta PCX Fun Rally juga membagikan helm bagi anak-anak yang dibonceng orang tuanya, namun tidak mengenakan helm meskipun berkendara di jalan raya.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin mengajak seluruh peserta PCX Fun Rally berbagi pesan keselamatan berkendara kepada masyarakat umum. Salah satunya kepada para orang tua yang memiliki kebiasaan berkendara bersama anak tanpa memikirkan perangkat keselamatan sesuai standar,” papar Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya