Astra Motor Jateng & AHM Siap Temani Konsumen Setia Mudik Lebaran 2022

Main Dealer Astra Motor Jateng dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda temani konsumen mudik lebaran.
SHARE
Astra Motor Jateng & AHM Siap Temani Konsumen Setia Mudik Lebaran 2022
SOLOPOS.COM - Balai Santai Honda berada di Area Parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin jalur pantura Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda selama periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022.

Konsumen setia Honda bisa mendapatkan layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga di posku mudik tersebut.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Balai Santai Honda berada di Area Parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Raya Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Pemudik bisa menikmati istirahat pengecekan safety check kendaraan seperti lampu, ban, dan juga rem.

Bale Santai Honda juga dilengkapi fasilitas musala, hiburan dan makanan serta minuman. Pemudik wajib melakukan check in aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda.

Setelah pengecekan suhu badan, petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Baca juga: Tips Mudik Menggunakan Sepeda Motor Matik, Catat ya Kak

Astra Motor juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga agar sepeda motor Honda tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik. Pada AHASS Siaga diskon service ringan dan penggantian oli
berkolaborasi dengan dealer Astra Motor Brebes 3 dan diler 54 Motor Batang.

AHASS Jaga di Jawa Tengah ada 19 titik di jalur mudik berkolaborasi dengan sejumlah dealer dari beberapa kota. AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga menyediakan hotline Emergency Road Asisstance (Honda CARE) di nomor 081-575-988-889.

Bale Santai Honda dimulai 28 April – 5 Mei 2022 selama 24 jam nonstop. Sedangkan AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai 28 April – 8 Mei 2022 buka 07.30 WIB – 17.00 WIB dan libur pada 2 Mei 2022.

Honda Jateng
Konsumen setia motor Honda mengikuti vaksinasi booster. (Istimewa)

Baca juga: Astra Motor Jateng Edukasi Driver Shopee Food Aman Berkendara

Selain itu AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi booster di 10 kota besar untuk 1.650 konsumen di Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat dan NTB.

Customer Care Manager Astra Motor Jateng Erie Kurnia menjelaskan 150 konsumen Honda di Jateng terdaftar mengikuti vaksinasi booster 3 di Poltekkes Kemenkes Semarang saat Hari Konsumen Nasional 20 April 2022.

“Berbagai layanan yang kami berikan spesial untuk konsumen loyal Astra Motor Jawa Tengah semoga dapat membantu dan menjadi kenangan indah momen mudik lebaran 2022 ini,” ujar Erie.

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago