Astra Group Jawa Tengah Tuntaskan 1.000 Vaksinasi Booster

Astra Group Jawa Tengah melaksanakan program Vaksinasi Booster bagi 1.000 Insan Astra dan keluarga untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.
SHARE
Astra Group Jawa Tengah Tuntaskan 1.000 Vaksinasi Booster
SOLOPOS.COM - Astra Group Jawa Tengah melaksanakan program Vaksinasi Booster bagi 1.000 Insan Astra dan keluarga. (Istimewa)

 Solopos.com, SEMARANG – Astra Group Jawa Tengah melaksanakan program Vaksinasi Booster bagi 1.000 Insan Astra dan keluarga. Kegiatan tersebut terlaksana di Auditorium Main Dealer Astra Motor Jateng sebagai Tuan Rumah program vaksin wilayah Semarang dan sekitarnya pada 14 – 16 Maret 2022.

Sejumlah perusahaan Astra Group Jawa Tengah turut bergabung dan mendukung kegiatan ini, yaitu Astra Motor Jateng, UD Trucks, Ardendi Jaya Sentosa, Astra Credit Companies (ACC), Astragraphia, Astra World, BMW Astra, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, FIFGROUP, IBID Astra, Asuransi Astra, Mobil88, Astra Otoparts, Resta 456, Toyota Astra Financial (TAF), TRAC, Astra Infra, dan Astra Life.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Baca Juga: Astra Jateng Edukasi Pentingnya Perawatan Berkala

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Vaksinasi booster ini menggunakan Vaksin Sinopharm yang bekerjasama dengan PT Kimia Farma Tbk dan targetnya diakhir bulan ini, seluruh Insan Astra Group Jawa Tengah wilayah Karesidenan Pekalongan, Karesidenan Solo, dan Karesidenan Pati telah melakukan vaksin booster dengan total akhir 1.719 peserta.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa vaksinasi booster ini diupayakan agar dapat terwujud sebelum Bulan Ramadhan tiba agar seluruh Insan Astra dapat tetap sehat dan bersemangat dalam menjalankan pekerjaan sekaligus ibadah puasa.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Rilis Honda New CB150X Spesialis Adventure & Touring

“Vaksinasi booster ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dari virus covid-19. Harapan kami dengan adanya program ini, seluruh Insan Astra Group Jawa Tengah dapat semakin percaya diri dalam hal peningkatan performa layanan ke konsumen, dan sebaliknya konsumen pun merasa aman dan nyaman berkomunikasi dengan kami,” kata Ronaldo dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Rabu (16/3/2022).

Berbagai protokol kesehatan diterapkan bagi seluruh peserta mulai dari pengecekan suhu, wajib scan peduli lindungi, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, wajib memakai masker dan menjaga jarak, serta menyediakan hand sanitizer di beberapa lokasi strategis.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago