SOLOPOS.COM - Astra Daihatsu Sigra. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Astra Daihatsu Sigra pada Kamis (7/7/2022). Acara ini diadakan di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Sigra menjadi model dengan kontribusi nomor 1 pada penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari – Mei 2022, dan terbukti mampu mewujudkan  #MimpiIndahKeluargaIndonesia dalam memberikan pilihan kendaraan yang cocok bagi keluarga muda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai Best Value Family Car in Indonesia, Astra Daihatsu Sigra merupakan mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang yang telah terjual lebih dari 257 ribu unit hingga Mei 2022 sejak peluncuran perdananya pada 2016.

Pada sisi eksterior, Astra Daihatsu Sigra tampil lebih sporty dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam sesuai dengan tren saat ini. Selain itu, Sigra tampil dinamis berkat desain baru velg berdiameter 14’ inch, ditambah dengan shark fin Antenna yang modern.

Baca Juga: Tips Manuver Aman dalam Keselamatan Berkendara dari Astra Daihatsu

Pada bagian interior, suasana kabin Sigra memiliki nuansa sporty dengan sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior. Selain itu,  penyegaran juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap yang semakin menambah kesan sporty sekaligus menawarkan kemudahan dalam perawatan kebersihan.

Sigra tersedia dalam 10 varian Sigra (6 varian standar dan 4 varian asesoris), serta 7 pilihan warna dengan 1 warna terbaru, yakni Scarlett Red Metallic. Pelanggan juga dapat memiliki Sigra dengan harga mulai dari Rp129.500.000–Rp174.700.000 (OTR DKI Jakarta). Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://daihatsu.co.id/product/sigra/.

Baca Juga: Ini Dia Jajaran Direksi Baru PT Astra Daihatsu Motor

Sebagai kendaraan LCGC yang hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta harga terjangkau, Sigra juga telah dibekali dengan sederet fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap sejak awal diluncurkan, seperti Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta Rear Parking Camera. Kenyamanan berkendara juga semakin bertambah berkat 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Baca Juga: Hingga Mei 2022, Penjualan Daihatsu Naik 34,7%

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia untuk memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka,” ujar Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Kamis (7/7/2022).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya