Astaga! Pria Ini Tempelkan Kelamin di Buku Doa

Seorang pria di Bekasi, Jawa Barat, ditangkap polisi akibat dugaan penistaan agama yang dilakukan dengan cara menempelkan kelamin ke buku doa.
Astaga! Pria Ini Tempelkan Kelamin di Buku Doa
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Al-Qur'an. (Freepik)

Solopos.com, BEKASI Seorang pria berinsial BF, 37, ditangkap polisi akibat dugaan penistaan agama. Pria asal Bekasi, Jawa Barat itu menempelkan alat kelaminnya di buku kumpulan doa.

Sebelumnya aksi pelaku sempat viral di media sosial dan dikira melecehkan Al-Qur’an.

“Telah beredar video seorang laki-laki, yang di dalam video tersebut dengan mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana, lalu digesek-gesekkan ke buku doa-doa yang menyerupai kitab suci Alquran,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Sabtu (27/11/2021), seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga: Alasan Sakit, Sidang Perdana Kasus Penistaan Agama M Kece Ditunda

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan aksi tersebut. Selain itu polisi juga akan melakukan observasi untuk mengetahui kondisi Kejiwaan pelaku, atas perbuatannya yang menimbulkan keresahan publik.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan awal dan juga telah dilakukan observasi awal kepada yang bersangkutan,” paparnya.

Sebagai informasi, BF diamankan aparat Polres Metro Bekasi Kota, dari kediamannya di RT 005/RW 004 Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (26/11/2021). BF ditangkap atas aksi pelecehan yang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas, terlihat pelaku sengaja merekam dirinya saat mengeluarkan alat kelamin dan menempelkannya ke sebuah kitab menyerupai Al-Qur’an. Kejadian ini sontak memicu kemarahan publik.

Baca juga: Serikat Pekerja Pertamina Plaju Tolak Ahok, Alasannya Penistaan Agama


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago