SOLOPOS.COM - Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Asmirandah yang baru saja mengalami keguguran calon anak keduanya. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram terverifikasinya.

Sebagaimana diketahui pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno telah dikaruniai satu anak bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Setahun setelah kelahiran putrinya, diketahui pemeran Cinta Suci itu kembali berbadan dua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui Asmirandah mengalami keguguran setelah terserang Covid-19. Hal itu diketahui dari unggahan Jonas Rivanno.

“Dua bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2. Tapi,di minggu ke 7 kehamilan istriku…kami sekeluarga terserang Covid-19 itu yang menurut ku agak gak enak. Karena sekeluarga akhirnya harus isoman di rumah..dan karna harus isoman, kami jadi tidak bisa ke rumah sakit untuk usg dan cek kehamilan istriku,” beber Jonas seperti dikutip dari @jonas.rivanno pada Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Kalina Oktarani Keguguran, Rekan Artis Turut Berbela Sungkawa

Setelah sembuh dari Covid-19, mereka bisa ke rumah sakit untuk cek kehamilan Asmirandah yang telah berusia 11 pekan.  “Kami selalu berdoa, oleh kasih karunia Tuhan anak kami tumbuh sehat sempurna,sehat jasmani,sehat rohani dan sehat jiwanya.dan Janji Tuhan itu Ya dan Amin. Namun ketika cek, hancur rasanya ketika USG jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak,” tulis Jonas.

Rupanya janin dalam kandungan Asmirandah tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janinnya.  “Dan berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter bilang kalaupun janin ini berkembang, ada kemungkinan bahwa anak kami ini bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya.  Sekali lagi Puji Tuhan..Tuhan lebih mengerti kemampuan kami, Tuhan tahu apa yang terbaik bagi kami,dan Waktu Tuhan bukan waktu kami.”

Baca Juga: Apa Itu Kain Poleng yang Dipakai Asmirandah di Candi Cetho Karanganyar?

Kendati demikian, Asmirandah dan suaminya juga merasa sedih lantaran harus merelakan calon anak kedua mereka. Namun mereka tidak kecewa. Hal ini lantaran mereka percaya semua yang terjadi adalah kuasa Tuhan dan Tuhan tidak pernah mengecewakan.

“Ini bukannya gak jadi punya anak tapi cuma delay aja” itu yg ku bilang ke andah di hari yg sama kejadian itu.. dan kami sepakat untuk percaya Tuhan pasti berkati kami dengan keturunan kami selanjutnya,” papar Jonas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya