Asix Token Ludes Terjual di Acara Presale, Ashanty Pusing

Ashanty pusing lantaran Asix Token yang dijualnya itu langsung ludes terjual dalam acara presale.
SHARE
Asix Token Ludes Terjual di Acara Presale, Ashanty Pusing
SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Dagangan Ashanty berupa Asix Token ludes terjual dalam acara presale. Hal ini diumumkan isteri Anang Hermansyah melalui akun Instagram resminya @ashanty_ash pada Kamis (27/1/2022).

Ashanty pusing lantaran Asix Token yang dijualnya itu langsung ludes terjual dalam acara presale. Token kripto ini akan di-launching pada Jumat (28/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Hingga Kamis (27/1/2022) pukul 21.45 WIB, unggahan Ashanty tentang barang dagangannya berupa Asix Token itu telah disukai sebanyak 37.903 kali. Bukan hanya itu, keberhasilan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini juga menuai beragam pujian.

“Pusing dehh semalem presale ludes lagiii hehehe bisa beli pas launching nya yaa tgl 28 besok.. beli apa sii?? Beli Token Asix lahhh di feed sebelum foto ini ada video cara pembelian nya yah guys (do your own research). Jangan lupa gabung digrup telegram kita yaaa,” tulis Ashanty seperti dikutip dari @ashanty_ash pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga:  Diharamkan MUI dan Muhammadiyah, Minat Investasi Kripto di RI Surut?

Bahkan Aurelie Hermansyah ikut mengomentari Asix Token milik yang langsung ludes terjual tersebut. “Mommy kece banget deh,” puji isteri Atta Halilintar itu.

“Alhamdulillah laris manis ..sukses bunda,” tulis warganet.

“Alhamdulillah Bunda Ashanty laris manis Barokallah,” puji warganet lainnya.

“Selamat bunda to the moon,” ujar warganet lainnya.

Tak sedikit warganet menanyakan bagaimana cara mendapatkan Asix Token tersebut. “Cara beli token asix gmn ya?” tanya warganet.

Baca Juga: Rambah Dunia Digital, Syahrini Sukses Jual 18.000 NFT

“Caranya gimn bun gabungnya i ingin banget gabung dan belajar,” tanya warganet lainnya.

Sementara itu, CEO IDM Token MC Basyar mengaku cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat sehingga Asix Token ludes terjual dalam waktu kurang dari satu menit. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya dia melihat hal ini selama dirinya menyelami dunia kripto. “Seumur-umur saya main trading kripto, ini yang pertama dan Alhamdulillah itu Indonesia dan aku yang develop dan kerjasama sama Bunda (Ashanty) dan mas Anang. Luar biasa banget,” kata Basyar dalam video bertajuk Presale Token ASIX Malam Ini, Siap-siap Jadi Milyarder!! yang diunggah di kanal YouTube Ngobrol ASIX milik keluarga Anang Hermansyah, Kamis (27/1/2022).

Dipandu oleh Ashanty, Basyar menceritakan bahwa setelah ludes terjual pada saat private sel, masih ada orang yang bertanya bahkan memaksa untuk membeli.

“Ada yang maksa ‘bang boleh beli lagi nggak?’ Oh nggak bisa. Karena semua kan ada tokenomicsnya, ada nilai ekonomi token yang harus kita sesuaikan. Jadi kita nggak boleh jadi developer mentang-mentang ada yang mau beli, kita langsung jual,” ungkapnya. Lebih lanjut, Basyar menuturkan bahwa Asix token merupakan token utility atau memiliki use case yang berada di atas jaringan blockchain binance.

Baca Juga: Restoran Pertama NFT Dibuka 2023, Biaya Jadi Member Rp200 Jutaan

Rencananya, ada tiga project yang akan dibuat. Pertama, Congklak Game P2E (pay to earn), dimana orang-orang bisa mengumpulkan poin dan mendapatkan uang. Uang tersebut dalam bentuk stable koin dan bisa ditukar di Binance USD.

Di project kedua, ada Marketplace NFT. Basyar mengaku dirinya terinspirasi oleh Anang sehingga tertarik untuk membuat marketplace asli Indonesia. “Mas Anang bilang bahwa Indonesia adalah negara super power budaya, kenapa kita nggak bikin marketplace,” katanya. Kemudian untuk project ketiga ada Nusantara Land Metaverse yang akan diluncurkan di Q3.

“Artinya Asix Token itu digunakan untuk tiga proyek itu. Tapi karena ini kripto aset sama kayak emas, nanti harganya semakin lama semakin naik karena banyak yang mau beli,” jelas Basyar. Asix Token ini akan diluncurkan pada Jumat (28/1/2022) besok.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago