SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Sang asisten, Joana Kania, menjadi saksi perjalanan hidup pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik. Sayangnya di saat impian sudah nyaris di genggaman, pasangan suami istri ini meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur KM 672, Kamis (4/11/2021).

Perjalanan hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tak mudah. Berawal dari hubungan asmara berakhir pernikahan yang tidak mendapatkan restu dari orang tua hingga kehidupan mereka yang kerap diterpa masalah. Bahkan saat sang buah hati sudah lahir, Vanessa Angel masih menghadapi sidang dan dipenjara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski perjalanan hidup penuh liku-liku, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sempat menikah siri pada Desember 2019 itu bisa bangkit dari keterpurukan. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berhasil melewati masa-masa sulit dan berdamai dengan masa lalunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga:  Ini Konten Youtube Terakhir Vanessa Angel, Diunggah 26 Oktober 2021

“Ya mereka sudah sangat berjuang sangat keras untuk bisa mencapai di titik mereka,” kata Joana Kania di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com pada Senin (8/11/2021).

Bahkan di kala hidup susah pun, pasangan ini tetap memberi bantuan untuk orang lain. Sang asisten mengenang saat ini Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah berada dalam fase kehidupan yang bahagia dan berdamai dengan masa lalu mereka.

“Yang sekarang itu aku nilainya mereka udah bener-bener bahagia, mereka rukun dan bisa berdamai dengan masa lalunya keadaan yang pernah terjadi,” ungkapnya.

“Ya aku nggak bisa berbicara banyak cuma menurut aku mereka sosok yang baik,” tambahnya.

Baca Juga: Masih Trauma, Pengasuh Gala Sky Masih Sering Melamun

Sejak bangkit dari keterupurukan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut berubah. Keduanya menjadi pribadi yang lebih baik jauh dari gambaran di masa lalu.  “Mereka baik tulus membantu orang tulus. Meskipun kadang mereka kondisinya lagi susah kadang mereka kondisi lagi susah tapi mereka tulus membantu orang jadi nggak memikirkan keuntungan dalam membantu orang gitu?” tuturnya.

Orang tua Gala Sky Andriansyah itu disebut selalu memberikan bantuan meski di masa sulitnya sekalipun.  “Kita aja kadang masih memikirkan keuntungan buat diri sendiri mereka bener-bener tulus banget sih. Dan baiknya luar biasa. Mudah-mudahan mereka ditempatkan di tempat terindah,” ujarnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat dalam kecelakaan maut tersebut. Sementara Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka berat. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya