SOLOPOS.COM - Poster film Ashiap Man. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Debut sutradara dari Atta Halilintar lewat film berjudul Ashiap Man telah tayang di Prime Video pada Jumat (18/11/2022).  Suami Aurelie Hermansyah ini mengumumkannya melalui akun Instagramnya.

“Film Ashiap Man udah tayang di @primevideoid!” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @attahalilintar pada Jumat (18/11/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mengaku sudah menonton film itu.

Baca Juga: Atta Halilintar Kisahkan Pengalaman Terkena DBD

“Udah nonton, seru, lucu dan banyak pesan moral yg didapat, candu untuk diulang, last past… ada kode “kelingking bertaut” yg bikin gemesh,” tulis @adelia_love02.

“Sudahhh dong, Tidak bisa dilewatkan . Hiburannnn bikin ngakak,” tulis @itamarga08.

“Film nya baguss dan bikin nagiih banget buat terus dan terus nonton,” tulis @ahha.emakindonesia.

“Sumpah filmnya kereeeen lucunya ada sedihnya ada gokil ,pemainya juga bagus bagus,” tulis @johnhujang29.

Baca Juga: Wow, Atta Halilintar Boyong Mantan Kapten Timnas Portugal

Namun ada pula warganet yang justru salfok dengan Rizky Billar di film Ashiap Man garapan Atta Halilintar tersebut. Mereka pun mengomentari keberadaan suami Lesti Kejora itu.

“Rizky Billar kok gak ditag,” tulis @mond4ng.

“Wah rizky billar sebagai nico. Welcome,” tulis @aglifikaar.

“Wahh ada Rizky billar ya,” tulis @bgscity_official.

Mengutip Antara pada Jumat (18/11/2022), menurut Atta Halilintar, Ashiap Man sengaja dikemas menjadi sebuah cerita pahlawan super yang ringan agar dapat ditonton bersama dengan keluarga. Berbagai adegan pertempuran pun sengaja dibuat tanpa terlihat keras namun tetap menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Beri Hadiah Mewah untuk Fuji, Ini Sumber Kekayaan Thariq Halilintar

Menceritakan seorang pria biasa yang ingin menjadi pahlawan super, tentunya ada berbagai pesan moral yang dapat dipetik di film ini. Atta sendiri mengakui bahwa konsep superhero di film ini berbeda dibandingkan yang biasanya diperlihatkan.

Dia ingin menggambarkan sosok pahlawan super yang tidak memiliki kekuatan super, namun terus berjuang untuk mencapai kemampuan maksimalnya dengan berusaha. Lewat karakter Zul, penonton akan diajak untuk menyelami makna dan cara untuk menjadi seorang pahlawan super bagi orang-orang di sekitar.

Baca Juga: Kenali Gejala DBD pada Orang Dewasa Seperti Dirasakan Atta Halilintar

Ashiap Man yang merupakan film pertama garapan Atta Halilintar ini menghadirkan sederet bintang ternama antara lain Aurelie Hermansyah, Nasya Marcella, Arswendy Bening Swara, Elma Theana, Marcelino Lefrandt, hingga Samuel Rizal. Beberapa anggota keluarga Atta dan Aurel sendiri pun turut tampil di film ini, termasuk Fateh Halilintar, Saleha Halilintar, Qahtan Halilintar, Ashanty Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya