SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara Ashanty positif Covid-19 ramai dibahas warganet, alhasil nama isteri Anang Hermansyah dan Turki pun trending di Twitter pada Jumat (7/1/2022). Sebagaimana diketahui ibu sambung Aurel Hermansyah ini baru saja pulang liburan dari Turki bersama keluarga besar Atta Halilintar.

Hingga berita ini diunggah pada Jumat (7/1/2022) pukul 13.00 WIB, Turki sudah menuai 19,6 ribu tweet sehingga jadi trending Twitter. Sementara nama Ashanty sudah dipergunakan dalam tweet sebanyak 1.061 kali. Angka ini jauh di bawah nama Anang yang di-tweet sebanyak 1.693.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tweet terkait Turki jadi trending Twitter lantaran banyak yang mengkaitkan negara ini dengan Ashanty yang baru saja pulang liburan dari negara tersebut. Meski belum ada pernyataan resmi apakah Ashanty terinfeksi Covid-19 varian Omicron atau tidak, namun tak sedikit pula warganet meluapkan kekecewaan mereka atas keputusan Anang sekeluarga liburan ke Turki di masa pandemi seperti ini.

Baca Juga: Sepulang dari Turki, Ashanty Positif Covid-19

“Pas dia sekeluarga baru mau otw Turki gue liat komen org IG cuma jangan lupa karantina, jgn kayak si sopan. Menurut gue poinnya bkn di karantina sih. Itu kan keharusan ya udah konsekuensi, knp ga ditahan dulu liburannya gitu loh. Kek harus bgt yaa keluar negeri di masa2 lgi begini,” tulis @asklfess seperti dikutip pada Jumat (7/1/2022).

“Bukannya bawa es krim Turki malah bawa virus,” tulis warganet lainnya.

“Ini kemaren rombongan segambreng ke Turki kan ya,” tulis warganet lainnya mengomentari unggahan berita soal Ashanty positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki.

“Artis kena omicron pulang dari Turki tapi kita sebagai rakyat tidak cemas karena mekanisme karantina dijalankan dengan ketat oleh pihak berwenang,” tulis warganet lainnya.

“LAgian udah tau kondisi begini, istri juga hamil gede, bukannya diam di rumah, ditahan liburannya, malah ke Turki,” ungkap warganet lainnya.

“Siklusnya selalu begini… orang yang punya nularin, yang gapunya disalahin. Udah tau Turki salah satu negara dengan kasus omicron paling banyak,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: BTS Batalkan Rencana Kembali ke Amerika Serikat, Ini Penyebabnya

“Cringe banget, mereka asik-asikan ke turki, bawa pulang kasih oleh-oleh omicron. Hidup,” timpal warganet lainnya.

“Ya wajar netijen Indo nyalahin dari kemarin udah gempar varian baru Covid Omicron yg mana mayoritas di Indonesia tertular setelah dari Turki trus dia sebagai publik figur berlibur ke sana dan balik balik bawa virus,” tulis warganet lainnya.

“Ashanty sama the Atta balik dari Turki kena omicron yakin ndak ada konspirasi?” tulis warganet lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya