SOLOPOS.COM - Anang dan Ashanty di pernikahan Momo Geisha (Instagram @ashanty_ash)

Ashanty menyumbangkan suara di pernikahan Momo Geisha.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Anang dan Ashanty masuk dalam daftar tamu undangan di pernikahan Narova Morina Sinaga (Momo Geisha) dan Nicola Reza Samudra. Mereka datang bersama sang buah hati, Arsy.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ashanty mengunggah fotonya saat menghadiri pesta pernikahan Momo dan Reza. Di caption fotonya, ia meluapkan kegembiraannya berkesempatan menyumbangkan suaranya. Ia juga mendoakan agar Momo dan Reza segera mendapat momongan.

“Senang bisa nyanyi di acara kamu, semoga langgeng dan cepet dpt momongan yaa momo n reza,” tulis Ashanty, Sabtu (8/4/2017).

Dilansir Okezone.com, Momo menggelar prosesi siraman pada sehari sebelum pernikahan digelar. Pelantun Lumpuhkanlah Ingatanku itu mengikuti adat dari sang suami yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur.

Pemberkatan pernikahan keduanya berlangsung di Gereja YHS, Malang. Pernikahan yang khidmat terlihat dari berbagai Insta Story para sahabatnya di sosial media Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya