SOLOPOS.COM - Capture percakapan Ashanty dan Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Ashanty mengaku iri melihat tubuh singset Olla Ramlan yang baru saja melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Belum genap sebulan setelah melahirkan, tubuh artis Olla Ramlan sudah kembali singset seperti sedia kala. Padahal, saat hamil bobot tubuhnya sempat meningkat drastis. Namun, sepekan setelah melahirkan dia sudah terlihat langsing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alhasil, banyak wanita yang iri melihat bentuk tubuh istri Aufar Hutapea yang singset itu. Sebab, banyak wanita yang kesulitan menurunkan bobot tubuh setelah hamil, seperti Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengaku iri melihat penampilan terbaru Olla.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu terlihat dalam unggahan story di Instagram Olla Ramlan, @ollaramlanaufar, Rabu (15/11/2017). Dia memperlihatkan capture percakapannya dengan Ashanty lewat Whatsapp. Ashanty mengatakan membenci Olla yang terlihat langsing seusai melahirkan.

Lebih lanjut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu meminta Olla mengungkap rahasia di balik tubuh langsingnya. Sayang, jawaban Olla tak sesuai dengan harapan Ashanty. “Cuma begadang dan ASI. Demi Allah neng, sumpah,” kata Olla.

Capture percakapan Ashanty dan Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Capture percakapan Ashanty dan Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Ashanty menceritakan pengalamannya menyusui anak bungsunya, Arsya. Dia yang menyusui sang buah hati selama dua tahun penuh justru bertambah gemuk. “Aku ASI kemarin Arsya full. Makin gede. Enggak mungkin, masak ASI bisa gitu. Kamu nahan makan?” tanya Ashanty. “Enggak, kalau nahan gimana ASI mau keluar?” balas Olla.

Rasa iri Ashanty kepada Olla agaknya sangat wajar. Sebab, dia telah melakukan berbagai cara demi menurunkan bobot tubuhnya. Tak hanya berolahraga, dia juga mengatur pola makan hingga mengonsumsi jus pelangsing. Namun, semua usahanya tak membuahkan hasil maksimal. Hal ini berbanding terbalik dengan Olla yang langsung singset tanpa melakukan diet ketat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya