SOLOPOS.COM - Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Solopos.com, SOLO-Melihat Ashanty dihujat warganet lantaran positif Covid-19 sepulang liburan dari Turki bersama dengan keluarga besar, Krisdayanti alias KD tak tinggal diam dan memberikan reaksi. Sebagaimana diketahui ada delapan anggota rombongan ini yang terpapar Covid-19.

Menanggapi Ashanty dihujat warganet tersebut, Krisdayanti memberikan reaksi dengan menyarankan agar isteri Anang Hermansyah itu jangan terlalu memperdulikan komentar negatif warganet. Karena menurutnya, hal itu dapat membuatnya tidak happy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati memberikan reaksi saat Ashanty dihujat warganet, KD tidak menanyakan kabar ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu. Dia hanya memberikan penyemangat.

Baca Juga:  Jalani Karantina di Rumah Sakit, Begini Keadaan Ashanty Saat Ini

“Gak usah diperdulikan yang bikin jadi toxic, yang bikin jadi gak happy, yang bikin jadi down, gak perlu terlalu dianggap serius,” ucap Krisdayanti dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment berjudul Doa dari Krisdayanti Untuk Ashanty dan Soal Keadaan Aurel Hermansyah seperti dikutip pada Senin (10/1/2022).

KD juga memberikan reaksi dengan menasehati Ashanty yang dihujat warganet agar tidak terlalu mengambil hati komentar negatif netizen itu. “Jangan terlalu khawatir juga sama netizen yang bicara tidak baik. Yang penting semuanya kembali sehat, kembali pulih seperti sedia kala,” tambahnya.

Saat disinggung mengenai Ashanty yang diduga membawa virus Omicron, Krisdayanti menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Istri dari pengusaha Raul Lemos itu mengatakan bahwa semua orang memiliki hak untuk berlibur.  “Ga ada yang kaya begitu, semuanya baik ya, semua normal dan semua juga berhak untuk berlibur. Hanya waktunya saja mungkin dan antibody setiap orang itu berbeda-beda,” tuturnya.

Baca Juga: Empat Anggota Positif Covid-19, Omega X Tunda Promo Comeback

Krisdayanti mengaku sudah berkomunikasi dengan Ashanty untuk mengetahui kondisi terkini kesehatannya. Bahkan, dia juga memberikan dukungan untuk ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut. “Udah tiap hari, pokoknya sehat ya, semangat, mengobrol seperti biasa,” ucapnya.

Rencananya, Krisdayanti akan segera bertemu dengan Aurel setelah menjalani karantina.”Ya kalau Aurel nanti kalau dia udah selesai karantina ini insya allah saya bisa langsung ketemu,” beber pelantun Menghitung Hari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya