SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di GOR Wates, Kulonprogo, Rabu (26/9) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kali ini yang menjadi korban adalah Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangungunan Setda Kulonprogo, Nugroho.

Aksi pencurian tersebut bermula ketika korban datang ke GOR Wates dengan tujuan mengikuti upacara penutupan cabang olah raga bulutangkis dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kulonprogo, sekitar pukul 13.30 WIB. “Saat itu saya ditunjuk untuk mengalungkan medali kepada peserta,” ujar Nugoroh saat dihubungi Kamis (27/9) siang.

Setelah sampai, korban langsung masuk ke dalam GOR dan diikuti Arfangi,41, sopir Nugorho. Sementara mobil dinas jenis kijang dengan nopol AB12 C terparkir di halaman GOR.

Sekitar 30 menit kemudian, saat masih berada di dalam GOR, korban diberitahu salah seorang saksi yakni Sudalini, bahwa kaca mobil sebelah kiri telah pecah. Ia kemudian segera keluar dan melihat kondisi kaca mobil.

Begitu diteliti lebih lanjut, sebuah tas berisi laptop yang berada di dalam mobil telah raib. Merasa data yang tersimpan dalam laptop sangat penting, korban segera melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke Polres Kulonprogo.

Saksi Sudalini mengaku tak tahu menahu siapa pelaku yang memecah kaca mobil dan mencuri laptop. Arfangi, sopir Nugoroho juga tidak mengetahui siapa pelaku pencurian tersebut.

Terpisah Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, AKP Hendri Multi, membenarkan adanya laporan ini. Kasus pencurian dengan pemberatan ini masih dalam penyelidikan petugas.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya