AS, Pelaku Percobaan Pembunuhan Rupanya Guru Agama di SD

SHARE
AS, Pelaku Percobaan Pembunuhan Rupanya Guru Agama di SD
SOLOPOS.COM - Kedua pelaku ditangkap Polres Bantul, Selasa (30/1/2018). (Harian Jogja/Salsabila Annisa Azmi)

AS mencoba menggugurkan kandungan S sebanyak empat kali

Harianjogja.com, BANTUL-Kedua pelaku percobaan pembunuhan terhadap mahasiswi S yakni AS dan YR telah ditangkap. AS merupakan mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai guru agama.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Wakapolres Bantul Mariska Fendi Susanto mengatakan, AS mengaku selama ini menjalani hari-hari sebagai mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai guru agama di sekolah dasar. Saat sang korban meminta pertanggungjawaban kepada AS, AS sudah mengatakan dirinya belum siap menjadi seorang ayah.

Baca juga: Pelaku percobaan pembunuhan ditangkap

Diketahui, AS berkali-kali mencoba membujuk S untuk menggugurkan kandungannya dan S tak kunjung setuju. Akhirnya AS panik dan muncul ide percobaan pembunuhan terhadap S.

Sementara itu, AS mengatakan, dirinya sudah melakukan percobaan pengguguran kandungan sebanyak empat kali. “Pernah dibujuk pakai nanas, pernah juga pakai obat agar haidnya lebih cepat. Saya belum siap [tanggung jawab],” ujar AS.

Ekspedisi Energi 2022

Saat ini AS dan YR dijerat pasal 351 tentang penganiayaan dan pasal percobaan pembunuhan. Karena ponsel korban turut dibawa kabur untuk menghilangkan jejak, kedua pelaku juga dijerat pasal 365.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago