SOLOPOS.COM - Bintang Monaco, Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Toulouse, Aymen Abdennour (23) di laga lanjutan Ligue1 di Monaco, Sabtu (24/8/2013) dini hari WIB. (Reuters/Olivier Anrigo)

Bintang Monaco,  Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Toulouse, Aymen Abdennour (23) di laga lanjutan Ligue1 di Monaco, Sabtu (24/8/2013) dini hari WIB. (Reuters/Olivier Anrigo)

Bintang Monaco, Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Toulouse, Aymen Abdennour (23) di laga lanjutan Ligue1 di Monaco, Sabtu (24/8/2013) dini hari WIB. (Reuters/Olivier Anrigo)

Solopos.com, MONACO –  Striker bintang AS Monaco, Radamel Falcao, kali ini tidak bisa membawa timnya merebut poin penuh di Ligue 1. Tim besutan Claudio Ranieri hanya bermain imbang tanpa gol ketika melawan Tolouse di Stadion de Louis, Sabtu (24/8/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Monaco sebenarnya sangat mendomasi pertarungan ini. Mereka melakukan 60 persen penguasaan bola.  Seperti dilansir Soccerway, Sabtu, tim promosi Ligue 1 itu juga membombardir Tolouse dengan lima kali tembakan ke arah gawang dan 15 kali tembakan melenceng.

Tapi upaya mereka mengancam gawang Tolouse berakhir sia-sia. Monaco bermain tanpa dukungan penonton akibat ulah fans mereka saat merayakan kemenangan Ligue 2 musim lalu. Hukuman itu pun sepertinya membuat tim tuan rumah tidak bisa tenang dalam melakukan penyelesaikan akhir.

Peluang yang diciptakan Emanuek Rivere dkk berulang kali gagal memecah kebuntuan mereka untuk mencetak skor. Falcao sendiri mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain Tolouse, sepanjang laga. Mantan penyerang Atletico Madrid itu mandul di pertandingan ini.

Pasukan Calodio Ranieri harus puas dengan hasil satu poin. Kini, total mereka mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang sudah mereka lakoni di awal Ligue 1 2013/2014.

Susunan Pemain

AS Monaco:  Subasic, Fabinho, Kurzawa, Carvalho, Abidal, Toulalan, Obbadi, Carrasco, Ocampos, Riviere, Falcao

Toulouse: Ahamada, Abdennour, Aurier, Ninkov, Spajic, Sylla, Didot, Trejo, Ben Yedder, Braithwaite, Chantome

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya