SOLOPOS.COM - Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Arya Saloka yang akhirnya mengumumkan bahwa dirinya dipastikan kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Seperti apakah penampilan barunya, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Belakangan memang santer beredar kabar pemeran Aldebaran itu akan kembali ke sinetron yang membesarkan namanya tersebut. Namun dia sendiri enggan berkomentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hai Al, ketemu lagi kita,” tulis Arya Saloka bersama video cuplikan episode terbaru Ikatan Cinta seperti dikutip dari Instagram @arya.saloka, Minggu (4/9/2022).

Sebelum kembali ke Ikatan Cinta, diketahui Arya Saloka absen kurang lebih empat bulan. Sempat beredar kabar bahwa hubungannya dengan para pemain dan kru tidak akur.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga:  Tinggalkan Ikatan Cinta, Apakah Arya Saloka Kemungkinan Balik Lagi?

Beberapa waktu Amanda Manopo bahkan diduga menyindir lawan mainnya itu tidak profesional.  Alasan pemeran Aldebaran mundur juga dicurigai karena isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo.

Sementara itu dalam video yang menandakan kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta itu, tampak Aldebaran dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri. Sementara baju yang dia kenakan compang-camping, rambutnya gondrong dan wajahnya brewokan.

Warganet pun menyambut kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta dengan antusias. Mereka mengaku tidak sabar melihat Aldebaran.

Baca Juga: Arya Saloka Diisukan Selingkuh, Putri Anne Trending di Twitter

“Akhirnya TV-ku di rumah berguna lagi. Kasihan nggak di nyala-nyalahin selama nggak ada Aldebaran,” komentar akun @fannydwinaa.
“Mirip (aktor Bollywood) Dev Patel yang kalau brewokan gitu,” sahut akun @limbongdeborah.

“Can’t wait mas AL,” tulis @tkdn2422.

“Welcome back mas al,” tulis @karin.denissa.

“Waaduuuh bkalan mau nnton lgi klo mas Al ada,” tulis @reginamion.

“Aldebaran is back Alhamdulillah,” tulis @joesse_lee.

“Akutuh pengen nangis pengen teriak nano2 lah, welcomeback mas,” tulis @trya_armayja.

Baca Juga: Arya Saloka Punya Proyek Baru Setelah Ikatan Cinta, Apa Ya?

“Alhamdulillah….akhirmya mas al kembali . Sekian lama emak g klo nonton IC marah2 trus nanyain Mas al kpn balik. Trimakasih Mas @arya.saloka udh buat ibu saya tersenyum,” tulis @bunda_rama24.

Tak sedikit pula warganet memperhatikan perubahan penampilan Arya Saloka saat kembali ke Ikatan Cinta. Dalam video itu terlihat wajahnya brewokan. Tak sedikit warganet menyamakan penampilan barunya dengan Dev Patel.

“Dev Patel,” tulis @sorayarasyid12. Kemunculan kembali Arya Saloka sebagai Aldebaran bisa disaksikan malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya