SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas menuju Boyolali kota maupun ke Semarang dialihkan, Rabu (22/8/2012). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Arus lalu lintas menuju Boyolali kota maupun ke Semarang dialihkan, Rabu (22/8/2012). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Arus lalu lintas menuju Boyolali Kota maupun ke Semarang kembali dialihkan pada Rabu (22/8/2012). Pengalihan berupa sistem buka tutup ini tepatnya di pertigaan SMKN 1 Mojosongo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pantauan Solopos.com sekitar pukul 10.00 WIB, semua jenis kendaraan yang melintas dari arah Solo menuju Boyolali Kota maupun Semarang dialihkan ke jalur lingkar selatan atau Jalan Perintis Kemerdekaan.

Petugas Satlantas Polres Boyolali melakukan  penjagaan dan pengaturan lalu lintas tepat di pertigaan tugu sapi tersebut.  Kendaraan diarahkan untuk berbelok ke selatan. Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Sugino mengatakan, untuk mengurai kepadatan lalu lintas, sistem buka tutup ini diberlakukan. Sistem ini bersifat kondisional.

“Arus balik Lebaran mulai ramai. Jika arus sudah lancar, jalan ke kota akan dibuka kembali,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya