Solopos.com, TASIKMALAYA — Antrean kendaraan terpantau padat pada arus balik Lebaran di Jalur Selatan Lingkar Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022) malam.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada H+3 Lebaran, arus lalu lintas menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya terpantau padat merayap.

 

Kendaraan memadati Jalur Selatan Lingkar Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022) malam. (Antara/Adeng Bustomi)

 

Baca Juga: Puncak Arus Balik Lebaran 2022 di Terminal Klaten Mulai Jumat Ini

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menuturkan puncak arus balik Lebaran di wilayah Jawa Barat akan terjadi pada hari ini, Jumat (6/5) dan Sabtu (7/5).

Prediksi ini didasarkan pada grafik jumlah kendaraan yang melintas di wilayah Jawa Barat pada hari ini hampir sama saat puncak arus mudik pada 29-30 April lalu.

 

Pada H+3 Lebaran, arus lalu lintas menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya terpantau padat merayap. (Antara/Adeng Bustomi)

 

Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil menuturkan puncak arus balik Lebaran di wilayah Jawa Barat akan terjadi pada hari ini, Jumat (6/5) dan Sabtu (7/5). (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi