SOLOPOS.COM - Verrys Yamarno pemeran Mahar di Laskar Pelangi (Detik.com)

Artis meninggal dunia menjadi duka mendalam bagi dunia hiburan Indonesia. Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari artis muda berbakat, Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi. Ia ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya karena sakit. Ucapan duka untuk Verrys terus mengalir di akun media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ditilik Solopos.com, Senin (12/1/2015) pukul 20.00 WIB, nama Verrys Yamarno pun menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Sebagian besar pencinta film Laskar Pelangi seakan tak percaya dengan meninggalnya sang artis di usianya yang masih sangat belia.

RIP Verrys Yamarno mahasiswa IKJ ditemukan meninggal dunia tadi siang. Doakan agar diterima di sisi Tuhan YME Pemeran Mahar Laskar Pelangi,” ujar pemilik akun ?@bbiiaass terkait meninggalnya sang artis.

“Turut berduka atas meninggalnya Verrys Yamarno, pemeran “Mahar” dalam Laskar pelangi. Semoga amalnya diterima disisinyaa,” ungkap pemilik akun @K_ilhamfever.

“RIP Verrys Yamarno, pemeran Mahar di Laskar Pelangi. Mahar tokoh yang paling saya suka di LP :(,” lanjut pemilik akun @EsiJuntak.

Dilansir Liputan6.com, Senin (12/1/2015), dikatakan oleh Kasmono teman satu kos Verrys, Zulfani sempat berbincang dengan almarhum, sekaligus memberikan almarhum obat oles.

“Pagi-pagi almarhum sempat ngobrol sama temannya (Zulfani). Terus temannya itu mengoles minyak angin,” kata Kasmono di lokasi kejadian, Senin (12/1/2015).

Zulfani yang juga satu kelas dengan Verrys di Fakultas Film Institut Kesenian Jakarta (IKJ) mengaku kaget setelah dirinya kembali ke kosan, sahabatnya tersebut sudah tutup usia.

“Setelah mengoleskan minyak, Zulfani pergi ke kampus. Namun, setelah pulang jam tiga tadi, korban sudah tiada,” tandas Kasmono terkait meninggalnya sang artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya