SOLOPOS.COM - Khan Bonfils (Huffingtonpost.co.uk)

Artis meninggal menjadi kabar duka industry hiburan Hollywood di awal tahun 2015. Khan Bonfils meninggal secara mendadak saat latihan akting.

Solopos.com, LONDON – Bintang film dan artis Star Wars dan James Bond, Khan Bonfils, meninggal secara mendadak saat sedang latihan akting untuk sebuah produksi teater.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Khan, artis asal Inggris yang kini telah meninggal itu terampil melakukan seni bela diri serta pernah tampil di sejumlah film laga. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Skyfall, Star Wars Episode I: The Phantom Menace di mana dia berperan sebagai seorang Jedi Master, dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

Artis berusia 42 tahun itu sedang berlatih untuk penampilannya di drama Dante’s Inferno yang rencananya akan digelar beberapa hari lagi di London, Inggris. Menurut anggota Craft Theatre yang berlatih bersama Khan, dia tiba-tiba tak sadarkan diri lalu meninggal.

“Khan tiba-tiba pingsan saat sedang latihan dan sutradara Rocky Rodriguez Jr, mencoba melakukan CPR padanya,” kata Chris Hislop, juru bicara kelompok teater tersebut, seperti dikutip Independent.co.uk.

“Ambulans segera didatangkan, namun sayangnya dia tak bisa diselamatkan,” ujarnya lagi.

Penyebab kematian hingga saat ini belum diketahui, kata Chris. Sementara itu, sutradara Rodriguez mengaku sangat terkejut akan kejadian tersebut.

“Kami sepertinya sedang mengalami trauma, sangat sulit diterima,” katanya dalam sebuah pernyataan di situs resmi Craft Theatre, yang dilansir laman People.com.

“Satu hal yang bisa kami lakukan adalah melakukan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus melanjutkan perjalanan yang dilakukan oleh Khan,” ujarnya terkait meninggalnya sang artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya