SOLOPOS.COM - Verrys Yamarno pemeran Mahar di Laskar Pelangi (Detik.com)

Artis meninggal menjadi kabar duka di awal tahun 2015. Verrys Yamarno, pemeran Mahar di film Laskar Pelangi dikabarkan meninggal dunia di kamar kosnya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia perfilman Indonesia. Di awal tahun 2015, artis muda pemeran Mahar dalam film populer Laskar Pelangi, Verrys Yamarno dikabarkan meninggal dunia di kamar kosnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pesan yang diterima Detik.com, artis Verrys ditemukan telah meninggal dunia pukul 14.30 WIB di kamar kosnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015).

PADA HARI SENEN 12 JANUARI 2015 SEKITAR 14.30 WIB DI JALAN KRAMAT V RT 05/09 NO 13 KEL KENARI KEC SENEN JAKARTA PUSAT TELAH DIKETEMUKAN MAYAT SEORANG LAKILAKI NAMA FERRIS YAMARNO LAHIR GANTUNG 17 MARET 1996, ISLAM MAHASISWA IKJ SEMESTER III ALAMAT JL PEMUDA GANTUNG RT 04 BELITUNG TIMUR,” demikian yang tertulis dalam pesan tersebut terkait meninggalnya sang artis.

Saat ini, jenazah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga Verrys meninggal karena sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya