SOLOPOS.COM - Michelle Ziudith. (Instagram/@michelleziu)

Solopos.com, SOLO-Selain Michelle Ziudith, adakah artis Indonesia lainnya yang berperan jadi PSK? Sebagaimana diketahui Michelle Ziudith berperan sebagai wanita panggilan di serial baru berjudul Kupu Malam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam serial Kupu Malam, Michelle Ziudith berperan sebagai Laura atau Flo, seorang mahasiswi yang pintar namun memiliki dua kehidupan yang sangat berbeda drastis. Laura harus berganti peran dari seorang wanita penghibur atau pekerja seks komersil (PSK) dan seorang kakak penyayang di mata adiknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Serial ini menuntut Michelle Ziudith untuk melakukan adegan panas atau adegan dewasa. Michelle yang selama ini sangat melekat dengan karakter-karakter ‘lugu’ dalam film, sukses membuat penonton kaget. Banyak yang menyebut Michelle berani keluar dari zona nyaman.

Baca Juga: Daftar Pemain Web Series Kupu-kupu Malam, Ada Michelle Zuidith dan Lukman Sardi

Berikut ini deretan artis Indonesia yang pernah berperan jadi PSK seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (1/12/2022):

1. Michelle Ziudith

Serial Kupu Malam tayang perdana di WeTV dan Iflix sejak 25 November 2022 lalu. Tayang setiap Jumat, serial Kupu Malam menghadirkan kisah Laura (Michelle Ziudith) yang terpaksa menjadi kupu-kupu malam atau PSK demi biaya kuliah dan membiayai adik-adiknya. Sebab Laura menjadi tulang punggung keluarga setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

Selain Michelle Ziudith, serial Kupu Malam juga dibintangi Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora, Lukman Sardi, Dinda Kanyadewi, dan masih banyak lagi aktor lainnya.

Baca Juga: Michelle Ziudith Anggap Suasana Solo Mirip Barcelona

2. Ardina Rasti

Sedangkan Ardina Rasti berperan sebagai PSK dalam film Virgin (2004) dengan lawan main Laudya Cynthia Bella dan Angie. Karakter Ardina Rasti dalam film Virgin diceritakan menjadi PSK untuk membantu temannya. Film Virgin kini bisa disaksikan kembali melalui Netflix, Viu, Vidio, dan Disney+ Hotstar.

3. Angie

Selain Ardina Rasti, Angie juga merupakan salah satu artis Indonesia yang berperan jadi PSK.  Di film Virgin, dia berperan sebagai Katy. Film Virgin meraih banyak penghargaan, salah satunya film terlaris Festival Film Indonesia (FFI) 2005.

4. Whulandary Herman

Whulandary Herman juga merupakan salah satu artis Indonesia yang berperan jadi PSK. Dia menjadi wanita panggilan yang berhubungan dengan remaja SMA dalam film Bidadari Terakhir (2015). Film yang tayang di aplikasi Vidio tersebut merupakan film pertama Whulandary Herman dengan lawan main Maxime Bouttier. Hubungan yang terjalin di antara mereka ternyata bukan karena nafsu, melainkan benar-benar tulus.

Baca Juga: KABAR ARTIS : Michelle Ziudith dan Marcell Darwin Putus

5. Fahrani

Akting Fahrani sebagai Jani dalam film Radit dan Jani (2008) begitu fenomenal. Pasalnya Jani diceritakan sebagai pacar yang bucin hingga rela menjual tubuhnya agar bisa membeli narkoba untuk Radit sang kekasih.
FFI 2008 kemudian memberikan penghargaan Best Actress kepada Fahrani atas perannya tersebut. Film Radit dan Jani kini dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya