SOLOPOS.COM - Artis FTV Naufal Samudra disebut-sebut tertangkap terkait kasus narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Seorang artis FTV Naufal Samudra,20, ditangkap terkait dugaan penyalanggunaan narkoba. Polisi menyebut NS menyalahgunakan narkotika jenis ganja likuid atau canabinoid sintetis dalam liquid vape.

"Yang bersangkutan ditangkap atas penyalahgunaan narkotika jenis canabinoid sintetis di dalam kemasan liquid vape," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/4/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi, Diduga Pakai Narkoba Lagi

Naufal Samudra ditangkap di rumahnya di Jl Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (13/4/2020) malam. Penangkapan dipimpin oleh Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Fiernando.

Ronaldo mengatakan penangkapan artis FTV Naufal Samudra ini bermula dari sebuah informasi tentang adanya penyalahgunaan narkotika di rumah tersebut. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menangkap Naufal.

Riza Shahab Bantah Kabar Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

Saat ini Naufal Samudra diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Saat ini NS masih kami lakukan pemeriksaan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembangannya akan kami sampaikan kembali saat press conference nanti," tutup Ronaldo.

Naufal adalah artis ketiga yang ditangkap dalam satu pekan terakhir. Sebelumnya, artis senior Tio Pasukodewo dan Reza Alatas juga diringkus karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Riza Alatas ditangkap di salah satu kamar hotel di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2020) pukul 14.30 WIB.

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan Jagoan-Jagoan Katropolitan itu juga pernah ditangkap pada 2018 bersama rekannya, Riza Shahab. Saat itu, Reza Shahab tidak ditahan. Ia hanya diwajibkan menjalani rehabilitasi rawat jalan selama satu bulan, sejak 16 April hingga 16 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya