SOLOPOS.COM - JUng Chaeyeon (instagram @j_chayeonz)

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Jung Chaeyeon dari DIA dikonfirmasi akan bergabung dengan Yook Sungjae dari BTOB dalam drama Korea terbaru yang berjudul Golden Spoon.

Dikutip Kantor Berita Antara dari Soompi, baru-baru ini, pada 11 Januari lalu PocketDol Studio secara resmi mengumumkan Jung Chaeyeon akan tampil dalam drama terbaru MBC yakni Golden Spoon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama.

Golden Spoon mengisahkan tentang seorang anak yang lahir alam keluarga miskin. Anak tersebut pun kemudian diceritakan menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga yang kaya raya.

Sebelumnya, Yook Sungjae dikonfirmasi akan berperan sebagai pemeran utama yakni Lee Seung Chun, yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas tersebut.

Menurut PocketDol Studio, Jung Chaeyeon akan berperan sebagai pemeran utama wanita. Kendati demikian, pihak PocketDol Studio belum mengumumkan tanggal pasti untuk penayangan drama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya