SOLOPOS.COM - Ilustrasi bom. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Peristiwa bom bunuh diri di Bandung mengejutkan kita semua, lalu apakah arti mimpi terkait bom? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Bom yang diledakkan pelaku di Mapolsek Astanaanyar, Bandung itu juga membuat seorang anggota Polsek Astanaanyar, Aipda Sofyan meninggal dunia akibat luka parah di leher.  Selain itu 10 polisi dan seorang warga sipil juga menderita luka-luka akibat terkena serpihan paku dari bom yang diledakkan Agus Sujatno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain pelaku bom bunuh diri dan Aipda Sofyan, ada pula warga bernama Nur Hasanah yang menjadi korban ledakan. Saat itu Nur Hasanah sedang melintas di depan Polsek Astanaanyar, tepat saat bom meledak.

Berikut ini sejumlah arti mimpi terkait bom yang tidak selalu menyeramkan seperti dikutip dari demimpi.com pada Rabu (7/12/2022):

1. Mimpi bom yang siap meledak

Saat kamu memimpikan bom yang siap meledak, ini menunjukkan bahwa kamu tiba-tiba jatuh cinta dengan seseorang dan tidak dapat mengendalikan reaksi kamu karenanya.

Baca Juga: Hukum Islam: Pelaku Bunuh Diri Kekal dengan Siksaan di Neraka

Jika bom itu meledak, itu bisa menjadi pertanda dari keadaan yang tidak akan dapat kamu kendalikan. Mimpi ini melambangkan ketakutan kamu akan kematian. Jika ledakan bom menghasilkan kehancuran parah, mimpi ini adalah pertanda buruk. Ini sering menunjukkan bahwa kamu akan segera menerima kabar buruk yang dapat membuat kamu hancur.

2. Mimpi dikelilingi bom

Arti mimpi terkait bom ini bukanlah pertanda baik. Biasanya ini menunjukkan tantangan dan hambatan yang akan kamu hadapi karena peristiwa yang tidak terduga.

3. Mimpi bom jatuh dari langit

Saat kamu melihat bom jatuh dari langit, mimpi ini adalah pertanda buruk. Ini sering menunjukkan pertemuan yang tidak menyenangkan dengan seseorang yang kamu hindari. Ini juga dapat menunjukkan peristiwa malang yang akan mempengaruhi hidup kamu selamanya.
Mimpi mendengar bom meledak

Baca Juga: Pahlawan, Aiptu Sofyan Selamatkan Rekan dari Bom Bunuh Diri di Mapolsek

Saat kamu mendengar bom meledak dalam mimpi, itu bukanlah pertanda baik. Biasanya mimpi ini mengungkapkan ketakutan kamu karena tidak dapat mencapai harapan yang kamu ingin miliki.

4. Mimpi menyentuh bom

Saat kamu bermimpi menyentuh bom, ini bisa menjadi pertanda perubahan besar dalam hidup kamu. Jika kamu takut meledak setelah menyentuhnya, perubahannya bisa tiba-tiba dan tidak terduga. Perubahan ini bisa menjadi hasil dari keputusan untuk melupakan masa lalu dan melanjutkan hidup kamu.

5. Mimpi menjinakkan bom

Saat kamu bermimpi menjinakkan bom, ini menunjukkan perlunya menunggu sebelum mengambil tindakan dalam situasi apa saja. Jangan bertindak terburu-buru karena dapat memperburuk situasi.

Baca Juga: Arti Mimpi Racun Pertanda Ada Bahaya

6. Mimpi merakit bom

Saat kamu bermimpi merakit bom dan kamu berencana untuk melawan sesuatu atau seseorang, ini menandakan pemikiran untuk meninggalkan kegiatan saat ini karena kamu tidak percaya bahwa kamu akan dapat menyelesaikannya.

7. Mimpi teror bom

Saat kamu diancam oleh bom dalam mimpi, ini menunjukkan emosi yang kamu tekan dan kemarahan. Sebaliknya, jika kamu mengancam seseorang dengan bom, mimpi itu bisa menunjukkan rasa kesepian. Kamu mungkin mengalami kesulitan bersosialisasi dan mencari teman. Mimpi ini menunjukkan konflik dan perpisahan dengan teman.

Baca Juga: Arti Mimpi Rambut Beruban Tidak Hanya Pertanda Menjadi Orang Tua

8. Mimpi bom yang tidak meledak

Saat kamu bermimpi bom tidak meledak, ini adalah pertanda baik. Mimpi ini mengungkapkan bahwa situasi dalam hidup kamu tidak seburuk yang kamu pikirkan.

9. Mimpi mencari bom

Saat kamu sedang mencari atau menemukan bom dalam mimpi, ini menunjukkan upaya untuk mencegah sesuatu yang buruk terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya