SOLOPOS.COM - Ilustrasi bepergian naik pesawat. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Saat tidur, kita mungkin mendapatkan mimpi pergi ke suatu tempat dan bikin bertanya-tanya adakah artinya? Kamu bisa mendapatkan bunga tidur ini dengan beragam variasnya misal bepergian dengan berbagai moda transportasi dan bebas pergi kemana saja termasuk luar negeri karena apa saja.

Bahkan dalam mimpi kita dapat bepergian dengan cepat, beda halnya dengan kehidupan nyata yang membutuhkan sejumlah proses dan waktu. Yang jelas bepergian selalu bisa bikin hati bahagia karena seperti mendapatkan pengalaman baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini arti mimpi pergi ke suatu tempat, seperti dikutip dari paramimpi.com, Selasa (27/9/2022):

1. Mimpi Pergi dengan Mobil

Arti mimpi ini memiliki pertanda yang baik, dimana si pemimpi yang melakukan pekerjaan baru sedang dalam pengembangan. Jika si pemimpi pergi dengan mobil tetapi bersama orang yang tidak dikenal, maka arti mimpi ini merupakan pertanda bahwa dalam beberapa minggu, si pemimpi akan mendapat teman baru.

Baca Juga: Arti Mimpi Sedang Makan Perlu Diwaspadai

2. Mimpi Pergi dengan Bus

Arti mimpi pergi dengan bus juga memiliki pertanda yang baik, si pemimpi sedang memasuki tahap pemenuhan dari harapannya, terutama hal yang berkaitan dengan kehidupan cinta si pemimpi. Selain itu, kehidupan disekitar si pemimpi akan menjadi lebih bak.

3. Pergi dengan Perjalanan Udara

Arti mimpi ini merupakan pertanda akan datangnya banyak hal baik menghampiri bagi orang yang memimpikannya, anggota keluarga dan juga beberapa teman si pemimpi. Jika orang yang bermimpi merupakan tipe orang yang takut ketinggian, maka mimpi ini merupakan pertanda bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk menghadapi.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Gunung Meletus

4.  Pergi dengan Kereta Api

Arti mimpi pergi ke suatu tempat dengan kereta diartikan bahwa si pemimpi harus lebih berhati-hati dan memperhatikan segela tindakan sebelum membuat komiten. Jika dalam mimpi kalian membatalkan perjalanan atau terlambat naik kereta, hal ini mengartikan bahwa ini bukan waktu terbaik untuk melakukan hal baru.

5.  Bepergian Ramai-Ramai

Arti mimpi ini merupakan pertanda yang baik, si pemimpi akan didukung oleh orang yang dicintai termasuk keluarga, pasangan, bahkan teman-teman ketika sedang membutuhkan bantuan mereka.

6.  Pergi dengan Perahu

Arti mimpi ini merupakan pertanda bahwa si pemimpi sudah siap untuk bertaruh pada bisnis dan kerja baru. Si pemimpi bisa bertaruh pada kursus baru, pelatihan dan apapun yang berkaitan dengan pengetahuan untuk mengembangkan kecerdasan dan kehidupan si pemimpi.

7.  Pergi Perjalanan Bisnis

Arti mimpi ini menadakan akan adanya perubahan yang baik, si pemimpi bisa saja mendapat pekerjaan baru, pekerjaan yang lebih makmur, atau pekerjaan yang akan membawa perubahan hidup secara signifikan. Oleh karena itu, gunakan waktu sebaik mungkin untuk meningkatkan pengetahuan dan bersiap secara intelektual akan membantu si pemimpi ketika perubahan itu terjadi.

Baca Juga: Arti Mimpi Putri Duyung Tak Seperti Kisah di Negeri Dongeng

8. Pergi ke Luar Negeri

Arti mimpi pergi ke luar negeri merupakan pertanda yang baik, dimana si pemimpi akan mendapat kabar baik tentang perkembangan diri. Nikmatilah proses belajar dan pertumbuhan yang sedang dihadapi karena si pemimpi tidak akan melalui kesulitan dan tidak akan menderita.

9.  Pergi Bertamasya

Ternyata mimpi bertamasya sama baiknya dengan bertamasya di kehidupan nyata, karena mimpi ini diartikan bahwa si pemimpi akan segera mendapatkan hadiah atau keuntungan tak terduga. Bisa jadi sesuatu yang sedang diinginkan atau kejutan besar menanti orang yang memimpikannya.

Baca Juga: Arti Mimpi Jatuh ke Jurang Pertanda Harus Tetap Waspada

10. Mimpi Pergi tanpa Transportasi di Perjalanan

Pergi tanpa menggunakan transportasi di kehidupan nyata pasti sangat melelahkan dan jika hal ini terjadi di mimpi maka ini memiliki arti kurang bagus. Orang yang bermimpi ini mungkin akan kehilangan sahabat atau teman. Bisa jadi mereka menjauh karena alasan tertentu atau memutuskan hubungan pertemanan karena ketidaksetujuan.

Ada baiknya jika menyempatkan waktu untuk bertemu atau sekedar menanyakan kabar kepada teman dan sahabat. Lebih baik lagi jika menyempatkan waktu untuk bertemu dan berbincang bersama serta perhatikan apakan sikap si pemimpi ini dapat menyebabkan mereka tidak nyaman berteman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya