SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban penculikan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Kabar penculikan anak akhir-akhir ini bisa saja terbawa ke dalam mimpi dan membuat khawatir apakah bunga tidur tersebut memiliki arti atau pertanda khusus, misalnya supaya lebih berhati-hati? Simak ulasannya di arti mimpi berikut ini.

Sebagaimana diketahui saat ini pemberitaan dan media sosial diwarnai kabar yang bikin resah banyak orang tua. Bahkan terbukti, beberapa di antara kabar penculikan anak tersebut hanyalah hoaks.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan aparat Polres Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara menangkap seorang emak-emak berinisial NV yang diduga kuat sengaja menyebarkan informasi hoaks tentang penculikan anak.  Tersangka NV ditahan di Mapolsek Tarakan Timur pada Sabtu (28/1/2023).

Agar tidak bertanya-tanya berikut ini arti mimpi terkait penculikan seperti dikutip dari menurutparaahli.com pada Senin (30/1/2023):

1. Arti Mimpi Diculik Orang

Memimpikan diri sendiri diculik pasti akan menjadi pengalaman yang mengerikan bagimu. Kamu mungkin sangat takut atau bingung saat mengalami mimpi ini. Namun, mimpi di mana kamu diculik biasanya berarti kamu merasa tidak aman dan rentan. Mungkin juga kamu memiliki banyak keraguan dan ketakutan dalam hidup kamu. Dalam hal ini, yang terbaik adalah memikirkan ketakutan kamu dan mencoba mengatasinya.

2. Mimpi Melihat Orang Lain Diculik

Bermimpi menyaksikan penculikan seseorang, itu berarti kamu tidak tahu bagaimana menangani situasi tertentu dalam kehidupan nyata kamu. Karena itu kamu merasa tidak berdaya dan tidak tahu harus berbuat apa.

3. Mimpi Anak Sendiri Diculik Orang

Mimpi melihat anak kamu menjadi korban penculikan itu tidak memiliki arti apa pun, itu hanya pertanda bahwa kamu mengkhawatirkan anak kamu. Mimpi-mimpi itu adalah normal bagi orang tua dan itu hanya berarti bahwa kamu memikirkan kesejahteraan anak kamu.

4. Makna Mimpi Anggota Keluarga Diculik

Memimpikan anggota keluarga kamu diculik, mimpi ini dikaitkan dengan karir kamu. Sebenarnya mimpi ini biasanya merupakan pertanda bahwa kamu akan melakukan kesalahan besar dalam pekerjaan kamu di masa depan. Jika kamu memiliki jenis mimpi seperti ini, kami menyarankan kamu untuk meluangkan waktu untuk membuat keputusan penting untuk mencegah segala jenis kesalahan.

5. Mimpi Orang Yang Kamu Kenal Diculik

Jika kamu bermimpi melihat orang yang kamu kenal, maka mimpi ini bisa diartikan bahwa kamu ingin memiliki beberapa karakteristik dari orang tersebut. Juga, mimpi ini dapat diartikan dengan cara lain dan itu bisa berarti bahwa kamu khawatir tentang orang yang kamu impikan dan kamu ingin merawat orang itu.

6. Mimpi Melihat Anak Diculik Orang

Jika kamu memiliki mimpi di mana seorang anak jadi korban penculikan tetapi itu bukan anak kamu, itu berarti kamu tumbuh dewasa. Inilah saatnya untuk menyingkirkan beberapa kebiasaan kekanak-kanakan karena kamu menjadi lebih serius dan dewasa. Interpretasi lain dari mimpi ini mengatakan bahwa keberuntungan tak terduga akan segera terjadi pada kamu dan kamu akan sangat puas dengan hidup kamu.

5. Mimpi Melihat Wanita Diculik Orang

Memimpikan seorang wanita diculik, maka itu pertanda jelas bahwa kamu telah menemukan pasangan yang sangat akan segera menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya