Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

Terasa menakutkan, berikut ini arti mimpi pasangan selingkuh.
SHARE
Arti Mimpi Pasangan Selingkuh
SOLOPOS.COM - Ilustrasi memergoki pasangan selingkuh. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Mendapatkan mimpi pasangan selingkuh tentu terasa sangat mengejutkan dan bikin bertanya-tanya apakah arti bunga tidur ini merupakan peringatan agar kita waspada? Apalagi saat ini banyak pemberitaan rumah tangga sejumlah artis diwarnai isu perselingkuhan.

Hal ini bisa saja menimbulkan kekhawatiran dan terbawa ke alam mimpi.  Pengkhianatan adalah sesuatu yang tidak ingin diimpikan oleh siapapun, bukan? Ini menyebabkan rasa tidak aman, takut dan rendah diri pada saat yang sama, baik dengan ditipu atau dikhianati. Tetapi kita perlu berpikir ulang karena mimpi tidak berarti persis apa yang akan terjadi.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Tapi apa artinya bermimpi selingkuh? Kita tahu bahwa mimpi adalah pesan dari alam bawah sadar yang memiliki makna dan sering mengatakan sesuatu tentang apa yang kita pikirkan atau rasakan. Mimpi pengkhianatan terkait erat dengan rasa tidak aman.

Baca Juga: Ketahui Ciri Suami Selingkuh Menurut Psikolog

Secara umum Mimpi perselingkuhan masih mengungkapkan bahwa kamu mungkin menipu diri sendiri, atau melalui situasi dan keputusan yang tidak kamu sukai, karena itu bertentangan dengan keinginan dan identitas kamu yang sebenarnya. Alam bawah sadar kamu sarat dengan tema pengkhianatan, sehingga membawa mimpi itu. Cobalah untuk menganalisis pikiran dan perasaan negatif ini dan menggantinya dengan kebiasaan sehat, berdamai dengan diri sendiri. Tergantung pada konteks mimpi, itu dapat memiliki makna tertentu.

Berikut ini arti mimpi pasangan selingkuh seperti dikutip dari paranormalmimpi.com pada Sabtu (1/10/2022):

1. Mimpi dikhianati

Ketidakamanan dengan diri sendiri berbicara keras dalam kasus ini. Bermimpi bahwa kamu dikhianati mewakili ketidakpercayaan terhadap orang lain, selain rasa tidak aman. Mimpi itu membawa pesan dari alam bawah sadar, jadi tolong jelaskan perasaan dan keraguan kamu terlebih dahulu.

Jika dalam mimpi kamu dikhianati, rasa tidak aman dan takut selalu hadir dalam kasus-kasus ini. Selain ketergantungan emosional yang mungkin kamu miliki pada orang lain. Jika kamu menipu dalam mimpi, itu mungkin berarti seseorang mencoba untuk menyakiti kamu, jadi waspadalah.

2. Mimpi tentang pacar selingkuh

Ketakutan adalah yang pertama di baris ini, ketakutan bersekutu dengan rasa tidak aman. Kamu juga mengalami kesulitan mengakui seberapa besar kamu menyukainya, menghasilkan representasi kehilangan di alam bawah sadar untuk mengetahui bagaimana rasanya jika itu terjadi.

Baca Juga: Profil Devina Kirana yang Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Bermimpi bahwa pacar kamu menipu kamu tidak baik, tetapi kamu dapat merenungkan perasaan itu untuk meningkatkan hubungan sehingga itu lebih menyenangkan, bebas dan sehat.

3. Mimpi suami atau istri selingkuh

Secara teori, pernikahan dimaksudkan untuk menjadi lebih aman dan stabil daripada hubungan kencan. Tetapi perasaan dan pikiran tidak aman atau ketergantungan emosional masih sering ada dalam pernikahan juga. Bermimpi ditipu oleh suami kamu dapat mewakili ketergantungan emosional kamu padanya dan ketakutan yang terkait dengan kemungkinan kehilangan hubungan.

4. Mimpi pacar selingkuh dengan teman

Ini terkait dengan rasa takut kehilangan hubungan ini tanpa bisa melakukan apapun. Tetapi ini juga tentang diri kamu tentang sikap kamu. Menafsirkan detail dari mimpi ini, mereka dapat tercermin dan membawa situasi sadar yang mengganggu kamu, baik pada orang lain maupun kamu.

Baca Juga: Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap Beri Penjelasan

Pertahankan kestabilan emosi dan miliki sikap matang untuk memperjelas perasaan kamu. Bermimpi jenis ini tidak berarti akan menjadi kenyataan, kamu tidak dapat mengendalikan atau menebak pemikiran orang lain, tetapi kamu dapat menganalisis pikiran kamu, kamu masih dapat menghadapi apa yang mengganggu kamu, halus dan cerdas.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode