SOLOPOS.COM - Nasi goreng. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Nasi goreng merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, lalu adakah arti khusus jika makanan ini terbawa ke dalam mimpi? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan Indonesia yang disantap oleh girlband Korea Selatan, ITZY. Momen itu terjadi sebelum mereka bakal menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (4/2/2023) esok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di kehidupan nyata, menu ini bisa menjadi menu sarapan atau makan malam. Variasi menunya juga beragam misalnya nasi goreng sosis, nasi goreng ati ampela, nasi goreng Jawa dan sebagainya.

Mimpi nasi goreng secara umum memberikan arti yang tidak begitu bagus.  Ketika kamu bermimpi tentang masakan ini, mimpi ini memberikan sebuah petunjuk yang buruk. Yaitu mengenai datangnya kabar duka yang akan kamu terima dari orang terdekat.

Hal ini juga berhubungan langsung dengan kehilangan kerabat dekat kamu. Dengan begitu kamu diminta untuk selalu bersabar dan dapat menerima semuanya dengan lapang dada. Agar lebih jelas berikut ini ulasannya seperti dikutip dari menurutparaahli.com pada Jumat (3/2/2023):

1. Mimpi Membeli Nasi Goreng

Saat anda mimpi membeli nasi goreng adalah pertanda yang baik. Diramalkan sebagai kondisi sulit yang selama ini tengah membebani hidup kini perlahan bisa dapat diselesaikan.  Tentu saja anda nantinya akan terbebas dari semua permasalahan rumit yang selama ini dirasakan. Hal tersebut tak terlepas dari bantuan yang diberikan orang-orang tercinta.

2. Mimpi Melihat Nasi Goreng di Meja Makan

Jika kamu bermimpi melihat nasi goreng telah disiapkan di meja makan ini artinya kamu telah siap dalam menghadapi segala sesuatu yang mungkin terjadi dalam kehidupan baik yang telah direncanakan atau pun yang terjadi secara tak terduga.

3. Mimpi Jualan Nasi Goreng

Mimpi jualan nasi goreng  dapat ditafsirkan sebagai pertanda akan ada bantuan atau pertolongan dari seseorang dalam bentuk materi maupun non materi. Dimana bantuan tersebut akan datang di waktu kamu membutuhkannya.

4. Mimpi Diberi Nasi Goreng oleh Seseorang

Apa artinya jika anda di beri nasi goreng dalam mimpi? Berdasarkan arti mimpi tersebut menjelaskan bahwa kelak kamu akan memperoleh sebuah pengakuan dari orang-orang sekitar. Seperti sebuah kehormatan diri, jabatan yang tinggi. Kondisi seperti ini tak terlepas dari usaha yang selama ini telah dikerjakan.

5. Mimpi Nasi Goreng Pedas

Bunga tidur ini menandakan adanya firasat buruk yang datang. Yaitu kelak anda akan menerima omongan atau sindiran pedas dari tetangga yang tidak suka melihat kamu a menjadi orang yang berhasil.

6. Mimpi Nasi Goreng Keasinan

Arti mimpi makan nasi goreng yang rasanya asin artinya kelak kamu  akan menjalani sebuah kehidupan yang penuh dengan liku-liku. Kamu dituntut untuk menerima segala takdir yang telah ditetapkan Tuhan  dan harus menjalaninya dengan baik walau sebanyak apapun permasalahan yang akan dihadapi nantinya.

7. Makna Mimpi Masak Nasi Goreng Gosong

Ketika kamu mimpi masak nasi goreng dan gosong menunjukkan sebuah rasa kesedihan amat mendalam yang mungkin akan kamu rasakan dalam waktu dekat. Munculnya rasa sedih tersebut dapat disebabkan oleh banyak hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya