SOLOPOS.COM - Seorang pengguna jalan menuntun sepeda motornya yang mogok di Jl. Jenderal Sudirman, Sukoharjo, Senin (28/11/2016) malam. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO-Mengalami motor tiba-tiba mogok di jalan tentu bikin panik dan kesal, namun apakah ada arti khusus jika peristiwa itu terbawa ke alam mimpi? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Di dunia nyata, kejadian ini bisa saja terjadi. Pemicunya juga sangat beragam mulai dari kehabisan bensin, kerusakan pada mesin, hingga terkena banjir. Jika mengalami peristiwa tidak mengenakan ini, tentu kamu harus menuntun tunggangan kamu ke bengkel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun pernahkah kamu mengalami kejadian tersebut dalam mimpi, apa jadinya ya? Mungkin jika motor mogok di kehidupan nyata tak memuat pesan apapun, beda lagi jika dialami dalam mimpi. Pasti memuat sebuah pesan tersirat di balik mimpinya.

Berikut ini arti mimpi motor mogok seperti dikutip dari menurutparaahli.com pada Minggu (29/1/2023):

1.  Bermimpi Motor Mogok di Jalan

Ketika kamu mendapatkan mimpi motor yang mogok di tengah perjalanan, lewat mimpi tersebut menandakan adanya kejadian yang tak baik.  Kamu  akan menjalani sebuah hubungan asmara yang rumit tanpa restu dari keluarga. Hingga membuat hubungan yang harus kandas di tengah jalan atau  bisa juga diartikan kamu dan keluarga akan mengalami konflik salah paham yang tak berujung.

2.  Mimpi Motor Mogok dan Rusak Parah

Arti mimpi yang berhubungan dengan motor mogok dan rusak parah membawa arti kurang bagus lantaran mengandung isyarat yang tidaklah bagus. Bagi orang yang bermimpi seperti ini akan mendapatkan kesulitan di sepanjang hidupnya. Segala impian yang selama ini telah disusun dengan indah harus pupus begitu saja.

Beberapa cita-cita anda juga akan mengalami hambatan dalam perwujudan nya. Anda juga akan mengalami banyak kerugian baik dari harta, waktu sampai tenaga pula.

3. Makna Mimpi Motor Mogok dan Mendorongnya

Bermimpi tentang motor yang mogok dan anda mendorongnya, melalui mimpi ini menunjukkan adanya sifat berjuang dan pantang menyerah yang kamu miliki.  Dengan begitu menjadi motivasi baru untuk berjalan lebih baik ke depannya. Kamujuga dikaruniai hati yang lapang dan kesabaran hati yang tiada habisnya.

4. Mimpi Mesin Motor Mati dan Mogok

Untuk kamu yang mengalami mimpi mesin motor mati dan mogok, diketahui melalui mimpi semacam ini memberikan sebuah arti yang tidaklah baik. Kelak dalam hidup kamu akan diberikan nasib yang amat malang sekali. Dengan begitu membuat hidup dipenuhi siksaan dan kesedihan yang tak berujung.

5. Mimpi Motor Mogok Kehabisan Bensin

Bagi siapa pun yang pernah mengalami pengalaman tidur seperti ini harus bersiap-siap menerima keburukan ya, dijelaskan dibalik mimpinya ini membawa pada malapetaka yang besar. Hingga membuat orang yang mengalami mimpi tersebut mengalami trauma dan kesedihan yang amat mendalam atas kejadian buruk yang menghampiri.

6.  Mimpi Motor Mogok saat di Tanjakan

Memimpikan motor mogok saat berada di jalan yang menanjak dan menyebabkan tak kuat menanjak, mimpinya menunjukkan adanya ketidakbahagiaan yang akan dirasakan oleh kamu. Dimana nantinya anda akan diuji oleh sebuah masalah yang datang secara bertubi-tubi. Kamu juga akan diberikan siksaan yang buat menderita.

7.  Bermimpi Naik Motor tapi Mogok

Saat anda mimpi sedang naik motor dan motor yang dinaiki tersebut mogok, itu tandanya kamu sedang dalam kondisi yang tidak baik baik saja. Ada bahaya yang kini tengah mengancam diri anda. Untuk itu berhati-hatilah dan selalu jaga diri dengan baik.

8. Mimpi Motor Mogok Tiba-tiba

Apabila kamu mendapatkan  mimpi motor mogok secara tiba-tiba itu artinya kamu akan menjalani sebuah perjalanan hidup yang tak mudah. Nantinya akan kamu temukan beberapa hal yang tak terduga terjadi di dalam hidup. Sehingga cukup membuat kamu frustasi dan stres memikirkan langkah-langkah untuk penyelesaiannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya