SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton televisi. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Terlihat aneh, tapi ternyata menonton televisi juga bisa terbawa ke alam mimpi dan memiliki arti loh! Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Orang yang sedang menonton acara di televisi seperti Piala Dunia 2022 pada malam hari mungkin bisa sampai terbawa sampai mimpi. Terlebih saat ini TV sedang jadi perhatian lantaran siaran TV analog dimatikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di kehipan nyata, kita harus harus menggunakan set top box (STB) agar dapat melihat siaran acara termasuk Piala Dunia 2022. Bahkan tak sedikit orang yang belum bisa menikmati tayangan TV lantaran mereka tidak mampu membeli STB.

Baca Juga: Arti Mimpi Terkait Teroris Tak Selalu Pertanda Buruk

Jika kalian bertanya-tanya apa arti mimpi menonton televisi, berikut ini penjelasan seperti dikutip dari iniprimbon.com, Selasa (6/12/2022):

1. Mimpi Menonton TV bagi Pria yang Sudah Menikah

Jika kalian seorang pria yang sudah menikah dan bermimpi sedang menonton TV, mimpi ini merupakan gambaran sifat kalian. Mungkin kalian merupakan orang yang terlalu suka menyendiri karena sifat bawaan sejak lahir atau ada alasan lainnya. Namun sifat yang terlalu menyendiri ini akan berefek buruk, seperti kalian yang selalu memendam keinginan dan menyimpan rahasia yang seharusnya orang lain wajib atau berhak untuk tahu.

Baca Juga: Arti Mimpi Gagal Menikah Tak Selalu Membuat Sedih

2. Mimpi Menonton TV bagi Pria Lajang atau Single

Makna mimpi ini mengartikan pertanda kurang menyenangkan. Arti mimpi ini berkaitan dengan finansial atau ekonomi si pemimpi yang sedang berada di situasi sulit. Bahkan hal ini akan membuat si pemimpi merasa tertekan dan menyebabkan si pemimpi sulit untuk berfikir jernih. Untuk mengatasi hal ini, tidak ada salahnya pergi berlibur atau bersantai sejenak untuk membuat pikiran kembali jernih.

3. Mimpi Menonton TV bagi Remaja Laki-laki

Mimpi ini menunjukkan masa remaja kalian saat ini. Mimpi ini menunjukkan bahwa perjalanan hidup kalian sangat jauh karena masih diusia remaja. Bahkan mimpi ini mengartikan di kehidupan saat ini, kalian sedang lari dari tanggung jawab.

Baca Juga: Arti Mimpi Mengerjakan Soal Ujian yang Tak Pernah Terpikirkan

4. Mimpi Menonton TV bagi Wanita yang Sudah Menikah

Bagi wanita yang sudah menikah mengartikan bahwa kalian sedang menjadi pusat perhatian. Namun lihat lagi apa yang menyebabkan kalian mengalami ini. Jika hal ini karena prestasi kalian, tentu hal ini akan bagus untuk kalian. Akan tetapi jika kalian menjdi pusat perhatian orang lain karena sikap yang aneh atau memalukan, hal ini akan membuat situasi tidak menyenangkan bagi kalian.

5. Mimpi Menonton TV bagi Wanita Lajang atau Single

Arti mimpi menonton TV bagi wanita yang masih lajang atau single merupakan sebuah peringatan. Mimpi ini berkaitan dengan konsep yang dimiliki si pemimpi untuk dilakukan secara wajar, jangan terlalu optimis, dan jangan memaksa. Hal ini karena menyebabkan si pemimpi mengalami kerugian bagi dirinya sendiri jika tidak dilakukan secara normal atau wajar.

Baca Juga: Banyak Arti Baik saat Bermimpi Menjadi Guru

6. Mimpi Menonton TV bagi Remaja Perempuan

Jika kalian merupakan remaja perempuan dan bermimpi menonton TV, mimpi ini mengartikan adanya kesalahpahaman. Mungkin saat ini kalian merasa kurang beruntung, tapi ternyata kalian salah mengartikan kondisi ini dan yakinlah bawah semua itu tidak benar. Selain itu, mimpi ini juga memiliki arti lain dimana ada seseorang yang menginginkan kehadiran si pemimpi, tapi sulit untuk mengatakannya kepada si pemimpi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya