Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam, Pertanda Kesialan bakal Menghampiri?

Arti mimpi kucing hitam sejak zaman kuno dikaitkan dengan sesuatu yang buruk.
SHARE
Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam, Pertanda Kesialan bakal Menghampiri?
SOLOPOS.COM - Kucing hitam sering dianggap sebagai pembawa sial. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi kucing hitam sejak zaman kuno dikaitkan dengan sesuatu yang buruk, sehingga banyak orang berharap tak mendapatkan bunga tidur ini. Semua orang tahu apa artinya kucing hitam melintas di jalan berdasarkan mitos yang ada.

Bermimpi kucing hitam dapat mewakili beberapa orang yang tidak kamu sukai mencoba untuk terlibat dalam kehidupan pribadi kamu. Dari orang-orang seperti ini, kamu lebih baik menjauhi. Kucing hitam juga merupakan simbol kemandirian, energi kreatif, dan juga terkait dengan nasib buruk.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Makna spiritual kucing hitam yang melintasi jalan telah lama ada. Orang dahulu percaya bahwa ini adalah pertanda kuat terutama untuk bisnis. Jadi jika kucing hitam menyeberang jalan, ini bukan waktu yang paling tepat untuk memulai sesuatu yang penting, baik di tempat kerja atau dalam rencana secara umum.

Baca Juga: Horeee! Film Animasi Garfield Tayang di Bioskop 2024

Berikut ini sejumlah arti mimpi terkait kucing hitam seperti dikutip dari paramimpi.com pada Kamis (11/8/2022):

1. Melihat kucing hitam

Jika kamu telah bermimpi kucing hitam, itu melambangkan sinisme kamu sendiri dalam kehidupan nyata. Bertemu kucing hitam dalam mimpi dapat mewakili hilangnya iman kamu, saat kebingungan dan kesesatan yang menyertainya.

Mimpi ini juga melambangkan kelemahan dan rasa tidak aman serta rasa takut mempercayai intuisi dan kemampuan psikis seseorang. Kamu perlu saling mengenal untuk menemukan penafsiran yang tepat.

2. Menangkap kucing hitam

Jika kamu bermimpi menangkap kucing hitam, sayangnya itu bukan pertanda baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan segera mengalami situasi yang tidak menyenangkan yang dapat membawa kamu banyak masalah di masa depan. Salah satu masalah yang ditunjukkan dengan menangkap kucing hitam dalam mimpi adalah bahwa kamu akan gagal dalam hubungan kamu.

Baca Juga: Damkar Klaten Evakuasi Kucing Tercebur Sumur Sedalam 20 Meter

Banyaknya konflik yang kamu alami dengan pasangan akan membuat kecewa. Berhati-hatilah dengan hal-hal yang kamu katakan kepada orang yang kamu cintai.

3. Memiliki kucing hitam

Jika kamu mendapatkan bunga tidur ini berarti seseorang ingin mengetahui segala hal tentang hidup kamu untuk mengendalikan dan memanipulasi kamu. Itu dapat menjadi anggota keluarga kamu atau siapapun di sekitar kamu.

Memahami apa artinya memiliki kucing hitam adalah tanda bahwa kamu perlu melacak hidup kamu. Keputusan kamu harus menjadi milik kamu, bukan karena kamu tidak terbuka untuk menerima nasihat dan bahkan mempertimbangkannya, tetapi karena kamu tidak boleh membiarkan orang lain membuat keputusan untuk kamu. Dengarkan, renungkan, tetapi akhirnya putuskan.

4. Diikuti atau dikejar kucing hitam

Arti bermimpi kucing hitam mengikutimu bukanlah mimpi yang indah. Mimpi dikejar oleh kucing hitam adalah tanda nasib buruk sejak zaman kuno dan itu belum berubah hingga kini. Nasib buruk akan mengikuti kamu di periode berikutnya, jadi kamu tidak perlu melakukan perjalanan bisnis apapun, karena ini cenderung tidak berhasil.

Baca Juga: Kasus Asusila terhadap Kucing, 3 Bocah Jadi Tersangka Perundungan

Namun mimpi ini juga dapat memiliki makna lain. Ini berarti kamu akan melakukan percakapan dengan seseorang dan itu mungkin berakhir dengan kesimpulan yang tidak menyenangkan.

5. Digigit oleh kucing hitam

Apa artinya bermimpi tentang kucing hitam menggigit kamu? Jika kamu memiliki memiliki bunga tidur seperti itu, sayangnya ini tidak bermakna baik. Seekor kucing hitam menyerang kamu dalam mimpi menandakan bahwa kamu harus menghadapi musuh kamu. Sebanyak yang kamu tunda, ini masalah waktu. Kamu harus siap menghadapi konflik ini dan mencoba keluar dari situ sebagai pemenang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode