Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Arti Mimpi Melihat Hujan Meteor Tak Selalu Pertanda Buruk

SHARE
Arti Mimpi Melihat Hujan Meteor Tak Selalu Pertanda Buruk
SOLOPOS.COM - Ilustrasi meteor jatuh. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Hujan meteor merupakan salah satu fenomena alam yang unik dan juga langka karena jarang terjadi, namun jika terjadi di dunia mimpi apakah punya arti tersendiri ya? Dalam film, melihat hujan meteor sangat menakjubkan karena banyaknya meteor yang menyala layaknya bintang jatuh.

Hujan meteor yang menyala ini akibat dari gesekan atmosfer bumi, bahkan jika meteor itu bentuknya kecil maka akan habis terbakar sebelum jatuh ke bumi. Tapi jika meteor itu ternyata berbentuk besar hal ini bisa sangat berbahaya karena akan membuat guncangan, bahkan berdampak bagi makhluk di bumi termasuk manusia.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Banyak yang menganggap hujan meteor atau bintang jatuh sebagai pengabul doa sama seperti yang ada di film-film. Salah satu film kartun atau animasi Jepang berjudul Your Name atau Kimi no Nawa menggambarkan hujan meteor yang indah, akan tetapi terdapat pecahan hujan meteor itu ternyata jatuh ke suatu wilayah yang membuat sebuah bencana dasyat memusnahkan satu kota kecil.

Baca Juga: Arti Mimpi Diabaikan Seseorang Tak Selalu Pertanda Buruk

ntuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut ini arti mimpi dari melihat hujan meteor jatuh ke bumi, seperti yang dikutip dari iniprimbon.com, Selasa (4/10/2022):

1. Mimpi Melihat Hujan Meteor Bagi Pria yang Sudah Menikah

Arti mimpi ini merupakan pertanda yang baik, dimana pria yang bermimpi akan mendapat pertolongan yang tak terduga. Bunga tidur ini juga mengartikan bahwa masalah yang sedang dihadapi akan segera dapat terselesaikan dengan baik. Usaha yang sedang dilakukan si pemimpi juga akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

2. Mimpi Melihat Hujan Meteor bagi Pria Lajang atau Single

Bagi pria yang masih single adalah pertanda kurang baik, tapi juga bisa berubah menjadi pertanda baik. Si pemimpi mungkin sedang disibukkan dengan banyak pikiran yang datang bertubi-tubi disaat kehidupan sedang dalam kesulitan. Akan tetapi jika terus melakukan upaya terbaik, maka segala masalah akan teratasi degan mudah.

Baca Juga: Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

3. Mimpi Melihat Hujan Meteor bagi Remaja Laki-laki

Arti mimpi ini bagi remaja laki-laki merupakan pertanda kurang menyenangkan, merugikan, dan bahkan menakutkan. Si pemimpi mungkin sedang merasa terlalu takut atau terlalu berkhayal akan hal-hal yang belum terjadi hingga bisa mendramatisir khayalan tersebut. Tentunya sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik terutama untuk diri sendiri karena akan membuat pikiran tidak tenang.

4. Mimpi Melihat Hujan Meteor bagi Wanita yang Sudah Menikah

Arti mimpi ini bisa menjadi pertanda buruk dan pertanda baik bagi wanita yang sudah menikah. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa si pemimpi sedang tidak menyadari bahwa gerak geriknya sedang diperhatikan oleh seseorang. Seseorang tersebut mungkin memiliki perasaan suka terhadap si pemimpi namun sulit untuk mengatakannya. Jika sebaliknya, maka sebaiknya tetap berhati-hati dalam bertindak.

Baca Juga: Arti Mimpi Melahirkan Bukan Pertanda Buruk

5. Mimpi Melihat Hujan Meteor bagi Wanita Lajang atau Single

Arti mimpi ini merupakan gambaran dari sendiri, dimana si pemimpi akan mengalami sebuah perubahan dalam hidupnya. Perubahan ini mungkin seperti dari yang pendiam menjadi cerewet, pengangguran menjadi pegawai, buruk jadi baik atau bahkan sebaliknya. Semua perubahan yang terjadi juga merupakan dari sikap yang selama ini dijalani.

6. Mimpi Melihat Hujan Meteor bagi Remaja Perempuan

Arti mimpi ini berkaitan dengan masalah percintaan si pemimpi. Mimpi melihat meteor jatuh ke bumi ini menjelaskan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan atau cinta sepihak, kesedihan akan cinta, atau bahkan rasa tak rela akan cinta. Oleh karena itu buatlah agar semua itu tak terjadi dengan selalu berhati-hati dalam hal percintaan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode