SOLOPOS.COM - Ilustrasi alien. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Keberadaan alien sampai sekarang masih menjadi misteri, lalu apa arti mimpi bertemu makhluk luar angkasa ini? Apakah selalu pertanda menyeramkan?

Selama ini sosok ini selalu digambarkan menyeramkan bak mimpi buruk di film-film, salah satunya di film Alien.  Tapi adapula film animasi anak-anak yang menggambarkan alien dengan bentuk lucu dan berwarna warni.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Dikutip dari menurutparaahli.com, Rabu (5/10/2022), berikut ini berbagai arti mimpi tentang alien:

1. Mimpi Melihat dan Bertemu Alien

Arti mimpi melihat dan bertemu alien merupakan pertanda yang kurang baik. Hal ini dikarenakan adanya beberapa konflik yang datang secara bertubi-tubi dalam hidup si pemimpi. Konflik tadi akan membuat si pemimpi merasakan berbagai ancaman dan gangguan sehinggan hidupnya merasa tak nyaman. Sebaiknya segeralah menyelesaikan konflik tersebut satu persatu agar nyaman dalam menjalani kehidupan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Hujan Meteor Tak Selalu Pertanda Buruk

2. Memelihara Alien

Bermimpi melihat alien lalu memeliharanya mungkin terlihat aneh sekaligus unik, tapi apa saja dapat terjadi dalam dunia mimpi. Arti mimpi ini ternyata begitu bagus, dimana hal ini merupakan suatu isyarat akan datangnya kebaikan. Si pemimpi akan segera diberikan berkah yang banyak, kebahagiaan, dan juga keberuntungan yang akan membawa banyak perubahan dalam hidup.

3. Mimpi Melihat Alien dan Menyelamatkannya

Menolong atau menyelamatkan sesama manusia, hewan, dan juga alam merupakan perbuatan yang sangat baik. Nah, bagaimana jika kita bermimpi menyelamatkan atau menolong tapi yang ditolong adalah alien? Memang terasa begitu aneh tapi ternyata arti mimpi menyelamatkan alien merupakan pertanda yang sangat bagus. Si pemimpi mungkin akan mendapat kejutan yang membuat hidupnya dipenuhi suka cita dan kebahagiaan yang luar biasa.

Baca Juga: Arti Mimpi Kereta Api, Pertanda Diri Sendiri Harus Tetap Waspada

4. Melihat Alien sedang Berperang

Di film-film banyak sekali adegan dimana para alien berperang dengan sejenisnya atau berperang dengan manusia, tentu film tersebut pasti membuat penonton ikut berdebar karena begitu menegangkan. Ternyat jika kalian bermimpi melihat alien yang sedang berperang, memiliki sebuah pertanda bahwa akan datangnya ujian hidup yang harus bisa dilewati dan diselesaikan dengan baik.

Hal ini juga berarti bahwa ujian hidup tersebut menjadi tantangan berat dan bentuk tanggung jawab si pemimpi terhadap apa yang dibebankannya. Oleh karena itu persiapkan diri jika sewaktu-waktu datang sebuah ujian hidup tak terduga.

5. Melihat Alien di Langit

Arti mimpi melihat alien di langit adalah pertanda yang kurang baik. Si pemimpi akan melewati sebuah fase sulit dalam hidup yang mungkin akan membuat dirinya merasa tertekan. Bahkan hal ini akan memberikan efek negatif terhadap kesehatan mental dan psikis si pemimpi.

Baca Juga: Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

6.  Melihat Alien dan Diserang

Meski mimpi ini terasanya menyeramkan karena diserang oleh alien, tapi ternyata memiliki arti yang baik. Mungkin saja si pemimpi akan segera menemukan sebuah hal baru yang membuat hidupnya lebih berwarna. Mimpi ini juga memiliki arti lain dimana menandakan adanya sebuah perlakuan buruk yang dilakukan oleh orang lain demi bisa melihat kehancuran si pemimpi tersebut. Sebaiknya harus tetap waspada dalam segala tindakan karena kita tidak tahu hal baik atau hal buruk apa yang akan datang menghampiri.

7.  Melihat dan Berbicara dengan Alien

Arti mimpi berbicara dengan alien memiliki pertanda yang kurang baik. Si pemimpi akan mendapatkan sebuah malapetaka yang akan membuat hidup jadi menderita. Bahkan malapetaka ini bisa menyebabkan banyak kerugian yang harus ditanggung oleh si pemimpi.

8.  Melihat Alien dan Menyentuhnya

Arti mimpi melihat dan menyentuh alien menurut primbon Jawab merupakan pertanda yang buruk. Mimpi ini berkaitan dengan kehidupan si pemimpi yang sedang berada dalam keadaan tidak baik-baik saja. Bahkan si pemimpi akan diterpa banyak cobaan kehidupan yang akan membuatnya menderita.

Baca Juga: Arti Mimpi Dikejar Anjing Memiliki Pertanda Baik dan Buruk

9.  Melihat dan Dikejar Alien

Mimpi ini mngartikan bahwa si pemimpi akan mendapatkan sebuah musibah yang membuat diri sendiri merugi. Bahkan arti lain dari mimpi ini adalah si pemimpi akan dihantui rasa bersalah yang akan membuat dirinya menjadi tak nyaman dan sangat terganggu untuk kedepannya.

10.  Melihat Alien Masuk Rumah

Arti mimpi melihat alien masuk rumah ternyata merupakan pertanda sebuah firasat yang buruk layaknya maling yang masuk rumah karena niat jahat. Si pemimpi dianjurkan untuk selalu berhati-hati karena ada beberapa masalah yang terjadi dikehidupan nyata. Tentunya masalah ini nantinya akan menimbulkan banyak kesulitan yang juga akan dirasakan sepanjang hidup.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya