SOLOPOS.COM - Ilustrasi panjat tebing dengan jurang menganga di bawah. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Di dunia nyata jatuh ke jurang tentu sangat mengerikan, namun apa artinya jika kita mendapatkan mimpi ini? Banyak kasus di dunia nyata dimana kendaraan jatuh ke jurang bisa jadi karena rem kendaraan yang tidak berfungsi atau jalanan licin.

Di dunia nyata akibat peristiwa ini banyak nyawa melayang. Karena itu ketika mendapatkan bunga tidur ini sering diartikan sebagai pertanda buruk. Benarkah demikian?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini arti mimpi jatuh ke jurang dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (14/9/2022) :

1. Melihat Mobil Terjun ke Jurang

Arti melihat mobil yang jatuh ke jurang merupakan pertanda buruk dimana si pemimpi akan mengalami kegagalan. Akan tetapi jangan terlalu dipikirkan karena dibalik kegagalan pasti masih ada kesempatan untuk mencari solusi dari masalah tersebut. Jika kalian memiliki sebuah usaha atau bisnis maka lebih baik waspada terhadap situasi apapun.

Baca Juga: Viral Video Mobil Hilang Kendali Meluncur ke Jurang, di Sini Lokasinya

2. Melihat Seseorang Jatuh ke Jurang

Arti mimpi melihat seseorang jatuh ke jurang merupakan pertanda bahwa orang terdekat si pemimpi sedang membutuhkan pertolongan karena mendapatkan suatu masalah atau musibah tanpa disadari. Maka dari itu si pemimpi diharapkan segera menghubungi orang terdekatnya dan bertanya apakah sedanng baik-baik saja atau sedang membutuhkan bantuan.

3. Didorong Jatuh ke Jurang

Mimpi melihat orang lain jatuh ke jurang sudah tentu mengerikan, bagaimana jika kita sendiri yang didorong sampai jatuh ke jurang? Pasti sangat menakutkan dan membuat panik. Arti mimpi jika kita didorong sampai jatuh ke jurang merupakan pertanda bahwa kita sedang mengalami kondisi mental yang tertekan dan membuat tingkat kecemasan meningkat.

Baca Juga: Rem Blong, Truk Muatan Pupuk Jatuh ke Jurang di Wonosobo

Jika masih ada masalah di dunia nyata, segeralah untuk menyelesaikan masalah tersebut agar tidak membuat kecemasan yang berlebihan.

4. Melihat Pasangan Jatuh ke Jurang

Arti mimpi melihat pasangan jatuh ke jurang merupakan pertanda kurang baik. Mimpi ini adalah sebuah peringatan bahwa kamu dan pasangan akan segera berpisah karena ada masalah yang sulit dipecahkan dalam hubungan kalian. Lebih buruknya lagi jika tidak segera dipecahkan, pasanganmu akan segera meninggalkanmu.

Baca Juga: Tak Kuat Nanjak, Mobil Mewah Terjun ke Jurang Ponorogo

5. Terpeleset Jatuh ke Jurang

Berbeda halnya dengan mimpi didorong karena dilakukan oleh orang lain kepada kita, mimpi terpeleset jatuh ke jurang karena kesalahan kita sendiri. Arti mimpi ini merupakan pertanda buruk dimana mimpi ini menunjukkan bahwa ketakutan dari si pemimpi akan menjadi kenyataan dikehidupan nyata. Kemungkinan si pemimpi akan merasakan ketakutan yang besar seperti situasi tidak menyenangkan yang dapat merugikan si pemimpi baik dari segi materi atau segi fisik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya