Arti Mimpi Dikejar Orang Gila, Apakah Pertanda Buruk?

Saat mendapatkan mimpi dikejar orang gila atau ODGJ tentu bikin khawatir dan bertanya-tanya kira-kira apa arti bunga tidur tersebut ya?
SHARE
Arti Mimpi Dikejar Orang Gila, Apakah Pertanda Buruk?
SOLOPOS.COM - Ilustrasi mimpi dikejar orang gila. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Saat tidur dan mendapatkan mimpi dikejar orang gila atau ODGJ tentu bikin khawatir dan bertanya-tanya kira-kira apa arti bunga tidur tersebut ya? Sebab tidak sedikit orang meyakini bahwa bunga tidur tersebut bisa jadi berupa firasat atas suatu kejadian.

Menurut beberapa sumber, arti mimpi ini dapat menjadi pertanda baik atau buruk, tergantung dengan konteks mimpinya. Namun untuk mempercayai tafsir bunga tidu tersebut, itu merupakan hak masing-masing pribadi

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Berikut ini beragam arti mimpi dikejar orang gila menurut Primbon Jawa, Islam, dan psikologi seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (24/5/2022):

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

1. Menghindar dari Sesuatu

Mimpi dikejar orang gila merupakan sebuah pertanda bahwa kamu ingin menghindar dari sesuatu di kehidupan nyata.  Banyak orang mengasumsikan mimpi ini sebagai tanda kamu ingin menghindar dari konfrontasi atau mengabaikan kewajiban yang harus kamu kerjakan.

Baca Juga: Patut Dicontoh, Artis Prisia Nasution Kampanye Peduli ODGJ

2. Banyak Keberuntungan

Menurut Primbon Jawa, mimpi dikejar orang dengan gangguan jiwa merupakan pertanda yang baik.  Jika kamu seorang pedagang, kamu akan mendapatkan banyak keberuntungan dan daganganmu akan laris manis apabila bermimpi mengenai hal ini.

3. Jodoh Sudah Dekat

Mimpi dikejar orang gila juga bisa punya arti jodoh sudah dekat. Buat yang masih lajang, boleh percaya boleh tidak nih.

4. Banyak Orang yang Menyukai

Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan suatu pertanda bahwa banyak orang sedang menyukai kamu dan kamu akan menjadi sangat terkenal.

Baca Juga: Aneh! ODGJ di Semarang Bisa Curi & Jual Puluhan Elpiji Secara Daring

5. Sembuh dari Penyakit

Jika kamu bermimpi menjadi orang gila yang mengejar orang lain, itu artinya penyakit yang sedang kamu derita akan segera sembuh.

6. Tanda untuk Bersedekah

Berhati-hatilah jika kamu mimpi dikejar orang gila yang meminta uang padamu.  Mimpi itu merupakan tanda bahwa kamu terlalu banyak mengeluarkan uang untuk hal-hal tidak bermanfaat.

Itu pertanda bahwa kamu harus bersedekah dan memperhatikan orang-orang sekitarmu.

7. Pertanda Jatuh Cinta

Menurut Islam, mimpi dikejar orang gila ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang sedang mengejar hal-hal duniawi dan memperoleh hasil riba yang tidak baik.

Baca Juga: Ruang Isolasi ODGJ Kurang Representatif, Dinsos Karanganyar Kelimpungan

8. Kepercayaan Diri Rendah

Tafsir mimpi dikejar orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) juga dapat mewakili perasaanmu pada masa depan.  Kamu merasa kurang percaya diri pada rencana-rencana yang kamu telah susun untuk masa depan.

9. Hidup Penuh Rasa Takut

Menurut psikologi, arti mimpi dikejar orang gila melambangkan emosi ketakutan yang kamu miliki.  Hal ini mewakili insting diri kamu yang ingin lari dan menghindar dari segala hal yang sedang kamu hadapi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago