SOLOPOS.COM - Ilustrasi anjing berlari. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Mimpi dikejar anjing bagi mereka yang punya trauma terhadap satwa ini tentu terasa menakutkan dan bikin bertanya-tanya apakah arti bunga tidur tersebut ya? Simak ulasannya di arti mimpi berikut ini.

Anjing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh manusia karena dikenal setia kepada pemiliknya. Tak hanya itu, hewan ini juga bisa dilatih untuk menjaga ternak, menjaga rumah, atau bahkan hewan ini bisa menjadi anjing polisi untuk membantu menangkap penjahat. Anjing juga merupakan hewan dianggap lucu untuk dipelihara apalagi jika masih anak-anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi ada beberapa orang yang takut dengan anjing, mungkin saja pernah digigit yang membuat trauma atau pernah bertemu anjing yang galak hingga dikejar. Tentunya bagi orang yang takut anjing, dikejar hewan ini merupakan pengalaman yang menyeramkan sekaligus tak terlupakan.

Dikutip dari menurutparaahli.com, Jumat (30/9/2022), berikut ini arti mimpi dikejar anjing yang mungkin pernah kalian alami:

1. Mimpi Dikejar Anjing

Secara umum, mimpi ini merupakan pertanda cukup bagus, dimana si pemimpi akan segera memiliki seorang teman yang tulus. Mimpi ini juga diartikan bahwa si pemimpi akan mendapatkan seorang pujaan hati jika dia masih lajang atau single. Selain arti mimpi itu, arti lainnya menyebutkan bahwa si pemimpi akan mendapatkan rezeki tetapi sebelum itu akan mendapat ujian terlebih dahulu.

Baca Juga: Arti Mimpi Ikan Paus Pertanda Harus tetap Waspada

Ada pula arti lain tentang mimpi ini, dimana diartikan sebagai kegelisahan, performa kerja menurun atau adanya bahaya akibat godaan duniawi. Bahkan mimpi ini ditafsirkan adanya musuh dalam selimut, bisa jadi orang yang kalian anggap baik ternyata akan menusuk dari belakang. Ada baiknya tetap berhati-hati dalam bertindak agar tidak menimbulkan masalah.

2. Mimpi Dikejar Anjing Putih

Arti mimpi dikejar anjing putih merupakan pertanda bagus, dimana si pemimpi akan memperoleh keberhasilan dan tentunya tak perlu merasa cemas akan mimpi ini. Akan tetapi arti ini memiliki arti yang kurang bagus menurut primbon. Si pemimpi akan mengalami kegagalan berupa kekalahan telak dalam sebuah persaingan.

3. Mimpi Dikejar Anjing Coklat

Arti mimpi dikejar anjing berwarna coklat merupakan pertanda yang baik. Si pemimpi akan mendapatkan keberhasilan dalam menjalin hubungan kerjasama dengan orang lain baik itu dalam hal bisnis atau hal penting lainnya.

Baca Juga: Pengakuan Bakul Kuliner Anjing di Solo: Buka Warung karena Masih Ada Konsumen

4. Mimpi Dikejar Anjing dan Melarikan Diri

Arti mimpi dikejar anjing lalu melarikan diri merupakan pertanda cukup bagus dan tak perlu khawaitr, karena mimpi ini merupakan pertanda atau symbol dari harapan-harapan dalam hidup si pemimpi.

5. Mimpi Dikejar Anjing dan Digigit

Mungkin mimpi ini terasa begitu menakutkan, bagaimana tidak jika kita mimpi dikejar anjing lalu digigit anjing itu dengan giginya yang tajam. Arti mimpi ini bahkan memiliki pertanda kurang baik, dimana si pemimpi akan mengalami nasib sial serta mendapat kemalangan dalam hidup.

Baca Juga: Menelisik Rantai Bisnis Perdagangan Anjing di Solo sampai Jadi Rica-Rica Gukguk

6. Mimpi Dikejar Anjing dan Digigit tapi Tidak Terluka

Mungkin mimpi ini akan membuat kalian merasa takut tapi langsung lega karena tidak terluka ketika digigit oleh anjing. Arti mimpi ini merupakan pertanda tidak perlu khawatir karena si pemimpi akan bisa mengatasi semua hambatan, kemalangan, dan nasib sial dalam waktu dekat.

7. Mimpi dikejar Anjing Hitam

Arti mimpi dikejar anjing hitam menurut primbon merupakan pertanda buruk tentang hawa jahat atau aura negatif yang akan mengelilingi jalan hidup si pemimpi. Hitam sering diartikan sebagai simbol misteri, kesunyian, ketakutan, kematian, kerahasiaan, duka cita, penyesalan, dan kehampaan.

8. Mimpi Dikejar Banyak Anjing

Arti mimpi dikejar banyak anjing merupakan pertanda harus selalu waspada. Bisa jadi anjing yang banyak ini merupakan gambaran dari masalah yang dihadapi. Si pemimpi juga akan kedatangan sebuah masalah yang cukup rumit dan akan sulit untuk diselesaikan.

9. Mimpi Dikejar Anjing yang Melolong atau Menggonggong

Mimpi ini mungkin terasa sedikit menyeramkan karena anjing yang mengejar sambil melolong atau menggonggong. Ternyata arti mimpi ini merupakan pertanda kurang baik, dimana si pemimpi yang saat ini sedang mengalami kesialan dan kecemasan merupakan akibat dari salah satu keputusan di masa lalu.

Baca Juga: Arti Mimpi Melahirkan Bukan Pertanda Buruk

10. Mimpi Diikuti Anjing

Arti mimpi diikuti anjing merupakan pertanda bahwa si pemimpi harus segera berbenah diri dan menjauhi segala godaan duniawi. Karena godaan duniawi ini akan memberi kenikmatan yang cuma sesaat saja.

11. Mimpi Dikejar Anjing dan Terjatuh

Arti mimpi dikejar anjing lalu terjatuh merupakan pertanda yang kurang baik. Si pemimpi tidak memiliki kendali terhadap apa yang terjadi saat ini dan mungkin sedang membutuhkan seorang untuk mendampingi, mendukung, dan mengatasi segala tantangan hidup.

12. Mimpi Dikejar Anjing Gila

Mimpi dikejar anjing saja sudah membuat jantung berdebar, apalagi jika dikejar oleh anjing gila akan membuat kita sangat ketakutan. Arti dari mimpi merupakan pertanda bahwa segala hal yang sedang diusahakan oleh si pemimpi akan gagal. Meski begitu janganlah patah semangat dan cobalah bangkit kembali untuk berusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya