SOLOPOS.COM - Ilustrasi jadi korban penganiayaan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Jika kalian pernah mendapatkan mimpi dianiaya pasti merasa takut bahkan bingung apa artinya ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Mungkin saja di kehidupan nyata kalian melihat sejumlah peristiwa penganiayaan seperti berita tentang nenek yang dianiaya oleh segerombolan pelajar berseragam Pramuka di pinggir jalan atau melihat berita pegawai SPBU dianiaya seorang pria. Bisa jadi peristiwa itu membekas di alam bawah sadar dan terbawa ke alam mimpi.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Di kehidupan nyata, bila mengalami peristiwa ini tentu sangat menakutkan ya. Namun jangan khawatir, ada payung hukumnya kok. Jadi jika kalian mengalami peristiwa perundungan baik fisik maupun nonfisik, kalian bisa melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Orang Berpura-pura Meninggal yang Perlu Diketahui

Untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut ini berbagai arti mimpi dianiaya orang seperti dikutip dari iniprimbon,com, Senin (21/11/2022):

1. Mimpi Dianiaya bagi Pria yang Sudah Menikah

Jika kalian merupakan pria yang sudah menikah bermimpi sedang dianiaya, mimpi ini merupakan pertanda kurang menyenangkan. Mimpi ini menunjukkan bahwa kalian ternyata sedang berada dalam permainan orang lain. Hal ini bisa disebabkan karena adanya pengaruh atau bahkan oleh kalian sendiri yang terlalu takut dalam mengambil keputusan.

2. Mimpi Dianiaya bagi Pria yang Masih Lajang atau Single

Arti mimpi dianiaya bagi pria yang masih single atau lajang merupakan pertanda kurang baik. Mimpi ini mengartikan bahwa si pemimpi sedang memiliki peluang atau kesempatan yang sangat terbatas. Bahkan peluang ini berkaitan dengan tenggat waktu, tuntutan atau kewajiban yang cukup sulit dipenuhi oleh si pemimpi.

Baca Juga: Arti Mimpi Menghina atau Dihina Orang Lain

Mungkin salah satu contoh kesempatan yang terbatas ini adalah ketika si pemimpi secara terpaksa harus menunda pembayaran.

3. Mimpi Dianiaya bagi Remaja Laki-laki

Bermimpi dianiaya bagi remaja laki-laki mengartikan pertanda yang buruk. Arti mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi akan mendapat sebuah kejadian yang akan membuatnya ketakutan. Jika merasa terlalu takut, maka mimpi ini menganjurkan si pemimpi harus berlari menyelamatkan diri karena suasana yang tidak aman.

Bahkan jika orang lain mengatakan si pemimpi sebagai seorang yang pengecut, sebaiknya jangan pedulikan perkataan itu.

4. Mimpi Dianiaya bagi Wanita yang Sudah Menikah

Bermimpi dianiaya bagi wanita yang sudah menikah, mimpi ini mengartikan pertanda baik yang berkaitan dengan pekerjaannya. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi akan segera mendapatkan pengalaman baru atau keahlian baru, meski si pemimpi saat ini masih disibukkan dengan hal lain.

Baca Juga: Arti Mimpi Berdamai yang Membuat Hati Tenang

5. Mimpi Dianiaya bagi Wanita yang Masih Lajang atau Single

Arti mimpi dianiaya bagi wanita yang masih lajang atau single berkaitan dengan orang yang disayangi si pemimpi. Mimpi ini menunjukkan bahwa orang yang disayangi si pemimpi sedang mengalami perubahan luar biasa dalam hidupnya. Mungkin saja perubahan ini mengalami peningkatan derajat dalam hidupnya atau bahkan sebaliknya.

6. Mimpi Dianiaya bagi Remaja Perempuan

Jika kalian merupakan remaja perempuan bermimpi seperti ini, mimpi ini mengartikan agar selalu berhati-hati dalam pertemanan atau persahabatan. mungkin si pemimpi berpikir bahwa memiliki seribu teman dirasa kurang, tapi memiliki satu musuh terasa begitu banyak. Untuk menghindari adanya musuh dalam pertemanan, sebaiknya jahalaj sikap dengan baik kepada teman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya