SOLOPOS.COM - Ilustrasi berkenalan dengan orang tidak dikenal. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Tak jarang kita mendapatkan mimpi bertemu orang tak dikenal, lalu apakah arti mimpi ini berkaitan dengan pertanda bakal bertemu jodoh? Tentu sangat membingungkan dan membuat kita bertanya-tanya siapakah orang itu.

Mimpi memang hanyalah bunga tidur. Namun tak sedikit orang percaya bahwa bunga tidur ini juga membawa pertanda tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agar tidak bertanya-tanya tentang arti mimpi bertemu orang tidak dikenal, berikut ini ulasannya seperti dikutip dari beragai sumber pada Kamis (15/9/2022):

1. Berbicara dengan Orang Tak Dikenal

Arti mimpi berbicara dengan orang tak dikenal merupakan pertanda baik. Mimpi ini adalah pesan dari alam semesta bahwa ada suatu hal baik yang akan terjadi. Jika kalian sedang mengalami masalah di dunia nyata, maka mimpi ini adalah pertanda bahwa kalian akan segera menemukan jalan baru dari masalah itu.

2. Bertemu Seseorang yang Tak Dikenal bagi Pria

Ini pertanda kurang baik dan merupakan peringatan. Mimpi ini menandakan bahwa si pemimpi akan mengalami konflik dengan tetangga karena hal kecil dan si pemimpi akan ditipu oleh orang lain. maka dari itu sebaiknya tetap berhati-hati dikehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Manfaat Tidur Telanjang bagi Kesehatan Jiwa dan Raga

3. Bertemu Seseorang yang Tak Dikenal bagi Wanita

Arti mimpi ini adalah pertanda yang kurang baik juga dan menujukkan aka nada perselisihan dalam suatu hubungan. Mimpi ini bisa saja terjadi karena di dunia nyata ada suatu masalah baik di kehidupan sehari-hari ataupun dalam pekerjaannya. Selain arti tersebut, terdapat pula arti lain dari mimpi ini. Jika yang memimpikan adalah wanita yang masih lajang, berarti akan ada pernikahan yang harus dihadiri, tetapi hati sulit untuk betemu dengan orang yang mengundangnya.

4.  Bertemu Seseorang yang Tak Dikenal Seumuran

Jika mempikan lawan jenis yang tak dikenal tapi usianya sama dengan si pemimpi, maka dapat diartikan bahwa si pemimpi akan memiliki hubungan yang baru. Jika kalian berlaku baik terhadap orang tak dikenal dalam mimpi tersebut, maka itu menandakan rasa jatuh cinta di dunia nyata. Sebaliknya, jika kalian muncul rasa benci pada orang tak dikenal dalam mimpi, maka kalian harus berhati-hati.

Baca Juga: Waspadai Efek Begadang terhadap Kulit Wajah

5. Mimpi Orang Tak Dikenal di Tempat Asing

Arti mimpi orang tak dikenal di tempat asing ini adalah jika kalian merasa bahagia, maka kalian siap untuk perubahan dalam hidup. Jika sebaliknya, maka diartikan bahwa kalian takut pada lingkungan kalian saat ini dan ada baiknya tetap berhati-hati dengan orang yang baru dikenal di dunia nyata.

6. Mimpi Orang Tak Dikenal Meminta Bantuan

Bagaimana jika kita bermimpi bertemu dengan orang tak dikenal, lalu mereka meminta bantuan? Sudah tentu kita akan bertanya-tanya apa maksud dari mimpi itu. Arti mimpi ini merupakan pertanda jika kalian sedang berada dalam puncak kecemasan yang tinggi. Untuk membuat perasaan lebih baik dan aman, dianjurkan untuk meluapkan masalah kepada sahabat atau bantuan psikologis meski hanya bercerita saja.

7. Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal Berpakaian Putih

Arti mimpi ini merupakan pertanda kurang baik, yaitu kalian membutuhkan batuan orang lain baik itu hanya sebuat nasihat, secara finansial, atau orang-orang yang mendukung kalian.

Baca Juga: Mimpi Tsunami Tak Selalu Punya Arti Pertanda Buruk

8. Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal Berpakaian Hitam

Arti mimpi ini merupakan pertanda bahwa kalian terlalu terikat dengan sesuatu dari masa lalu. Sebaiknya, tinggalkan hal-hal yang seharusnya kalian lupakan dan mulailah memaafkan diri sendiri ketika akan tidur. Hal ini akan membuat kalian lebih nyaman ketika tidur.

9. Mimpi Bertemu Orang Tak Dikenal dengan Pakaian Kotor

Arti mimpi ini merupakan pertanda kurang baik dimana dalam waktu dekat, si pemimpi akan memiliki konflik dengan orang yang dicintai. Mimpi ini juga dapat diartikan bahwa si pemimpi akan merasakan kesulitan dalam hal keuangan. Selain itu, si pemimpi juga akan semakin jauh dari Tuhan. Jadi perbaikilah hubungan kalian dengan Tuhan dan orang-orang di sekitarmu sebelum semuanya terlambat.

Baca Juga: Mimpi Orang Tua Meninggal Tidak Selalu Punya Arti Jelek

10. Mimpi Bepergian dengan Orang Tak Dikenal

Ini merupakan pertanda bahwa dikehidupan si pemimpi penuh dengan cinta. Jika kalian sedang menjalin hubungan, maka diartikan bahwa orang yang kamu cintai akan berubah menjadi orang yang jauh lebih baik. Jika kalian masih lajang, mungkin saja orang dalam mimpi itu akan menjadi jodohmu di masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya