SOLOPOS.COM - Ilustrasi membersihkan lantai. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO–Aksi bersih-bersih yang dilakukan suporter Jepang saat perhelatan Piala Dunia 2022 viral di media sosial, jika memiliki mimpi seperti itu apakah ada artinya ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Aksi suporter Jepang yang membersihkan stadion setelah laga Jepang-Jerman usai ini tentu saja mendapatkan pujian warganet.  Seperti yang kita tahu bahwa terdapat sebuah hadist yang berbunyi “Kebersihan adalah sebagian dari iman” dan kita sebagai manusia harus sadar akan pentingnya kebersihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini berbagai arti mimpi tentang bersih-bersih yang mungkin pernah kalian alami, seperti dikutip dari menurutparaahli.com, Sabtu (26/11/2022):

1. Mimpi Bersih-Bersih Barang di Rumah

Jika kalian bermimpi sedang membersihkan barang-barang di rumah, mimpi ini mengartikan pertanda cukup bagus. Arti mimpi ini berkaitan dengan rumah kalian yang mungkin akan mengalami renovasi dalam waktu dekat. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa mungkin saja kalian akan memiliki kondisi kehidupan yang lebih baik jika pindah ke daerah lain.

Baca Juga: Aksi Suporter Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 Tuai Pujian Warganet

2. Membersihkan Gedung

Bermimpi membersihkan gedung pasti sangat melelahkan, apalagi jika membersihkan diluar gedung yang tinggi pasti harus memiliki keberanian yang tinggi. Arti membersihkan gedung merupakan pertanda bahwa si pemimpi akan kedatangan seseorang secara tiba-tiba dalam waktu dekat. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa orang yang datang itu merupakan orang yang sudah lama tidak dilihat si pemimpi.

3. Mimpi Membersihkan Meja

Arti mimpi bersih-bersih meja merupakan gambaran bahwa si pemimpi mulai menyingkirkan beberapa beban yang dimilikinya agar bisa merasa bebas. Hal ini karena beban tersebut bisa menghambat dan bahkan menghentikan si pemimpi bergerak maju.

Baca Juga: Arti Mimpi Terjebak Cinta Segita Berkaitan dengan Emosi Diri Sendiri

4.  Membersihkan Muntahan

Meski terasa menjijikkan, tapi orang yang bermimpi ini mendapat pertanda yang baik. Arti mimpi membersihkan muntahan adalah si pemimpi mungkin akan mendapat keuntungan dari beberapa investasinya dalam waktu dekat. Meski harus bekerja keras dan kotor terlebih dahulu, tapi hal ini akan membuat si pemimpi mendapat keuntungan.

5.  Membersihkan Lantai

Membersihkan lantai bisa dengan menyapu atau mengepel dan hal ini pun bisa terjadi dalam mimpi seseorang. Jika kalian bermimpi sedang membersihkan lantai, mimpi ini merupakan pertanda yang baik. Mimpi ini menunjukkan bahwa si pemimpi mungkin akan bisa bersatu kembali dengan orang-orang yang pernah berhubungan dekat.

6. Membersihkan Sebuah Benda

Bermimpi sedang membersihkan sebuah benda merupakan pertanda kurang baik. Benda dalam mimpi ini menggambarkan beberapa bagian diri si pemimpi yang sedang tidak bekerja dengan baik. Mungkin saja hal ini berkaitan dengan perasaan si pemimpi yang sedang macet atau perasaan yang mengganggu dan sulit untuk mengubah situasi ini.

Baca Juga: Arti Mimpi Dianiaya Berkaitan dengan Kehidupan Si Pemimpi saat Ini

7. Membersihkan Rumah

Rumah dalam mimpi ini menggambarkan kebiasaan dan pikiran si pemimpi, jadi arti mimpi membersihkan rumah adalah mengubah kebiasaan ini dan menjernihkan pikiran. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa si pemimpi perlu meningkatkan diri, seperti berani mengatakan yang sebenarnya tentang situasi tertentu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya