SOLOPOS.COM - Anak anjing. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Siapa yang tidak gemas melihat anak anjing lucu meski hanya dalam mimpi? Lantas kira-kira membawa pertanda apakah arti bunga tidur tersebut?

Kisah si anjing setia Hachiko yang diangkat ke layar lebar bisa menjadi gambaran kita tentang sifat satwa ini terhadap majikannya. Hachiko selalu mengantar dan menunggui majikannya pulang di Stasiun Shibuya Jepang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suatu saat majikannya meninggal dunia tanpa sepengetahuan anjing tersebut. Hachiko tetap setia menunggu di Stasiun Shibuya. Bahkan sosok Hachiko pun diabadikan dalam bentuk patung di pintu masuk Stasiun Shibuya.

Baca Juga: Arti Mimpi tentang Pasar, Apakah Berkaitan dengan Kondisi Finansial?

Lalu apa arti mimpi anak anjing ya, apakah pertanda kita bakal mendapatkan kebahagiaan? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari paramimpi.com pada Senin (25/7/2022).

1. Mimpi menggendong anak anjing

Jika kamu bermimpi menggendong anak anjing, ini menunjukkan bahwa kamu akan menghadapi momen untuk memberi perhatian kepada orang lain. Ini karena kamu merasa bertanggung jawab atas hal itu. Perasaan itu membuat kamu lebih baik kepada orang-orang yang dekat dengan kamu.

Ini adalah momen yang tepat untuk mengembangkan sisi kebaikan kamu dan memberi ruang untuk pertemanan baru dalam hidup kamu. Kamu harus tetap hadir untuk mereka yang membutuhkan kamu.

2. Mimpi bermain dengan anak anjing

Saat kamu bermimpi bermain dengan anak anjing, ini menandakan bahwa kamu akan menerima kabar baik tentang kehadiran seseorang dalam hidup kamu. Orang itu bisa jadi teman atau kolega, atau bahkan anggota keluarga baru.

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Pelangi, Pertanda Baik?

Anak anjing yang bermain denganmu membawa perasaan tenang dan bahagia saat kamu bersama dengan seseorang yang kamu sayangi. Kamu akan segera merasakan perasaan seperti itu terhadap seseorang yang akan datang ke dalam hidup kamu.

3. Mimpi anak anjing hitam

Jika kamu melihat anak anjing hitam, ini melambangkan bahwa kamu belum konsisten dalam tindakan dan perkataan kamu. Sikap ini dapat berdampak merugikan pada ruang sosial. Kamu perlu mencoba untuk memperbaiki perilaku kamu untuk menghindari masalah besar.

4. Mimpi anak anjing putih

Jika kamu bermimpi anak anjing putih, ini menunjukkan bahwa kamu konsisten dan teliti dengan rencana untuk masa depan kamu. Namun, ini akan tergantung pada tindakan yang kamu lakukan untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Baca Juga: Arti Mimpi Rumah Baru, Pertanda Ketidakpuasan dalam Hidup?

5. Mimpi anak anjing menggonggong

Saat kamu bermimpi anak anjing menggonggong, ini melambangkan adanya gesekan. Kejadian ini mungkin terjadi dalam hubungan sosial, keluarga, atau di tempat kerja. Kamu merasa terguncang oleh situasi ini dan mimpi ini mengungkapkan perasaan kamu.

Kamu perlu mencoba untuk mencermati kembali perilaku kamu terhadap mereka yang tinggal bersama kamu. Hal yang kamu harus ingat adalah bahwa kamu akan merasa lebih baik dalam membangun hubungan.

6. Mimpi gerombolan anak anjing

Jika kamu melihat banyak anak anjing, ini menandakan bahwa kamu bertanggung jawab terhadap beberapa orang di sekitar kamu. Jika ada anak-anak dalam hidup kamu, ini terkait dengan beban dan tanggung jawab yang kamu miliki. Momen ini menuntut banyak perhatian kamu.

Kamu harus mencoba untuk memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan kamu. Tunjukkan kepada mereka kepedulian kamu dan kamu akan merasakan manfaat dari menyisihkan waktu untuk mereka yang mencintai kamu.

7. Mimpi memberi makan anak anjing

Jika kamu bermimpi memberi makan anak anjing, ini menunjukkan tentang hubungan kamu. Ini akan berkembang menjadi hubungan yang penuh kasih dan menjadi sesuatu yang lebih dalam.

Mimpi ini adalah ekspresi dari pikiran kamu dan petunjuk untuk memberikan lebih banyak perhatian kepada orang yang kamu sayangi. Namun, kamu juga perlu waspada agar hubungan kamu bisa merasakan manfaat dari hubungan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya