SOLOPOS.COM - Arthur Irawan (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Pemain PSS Sleman, Arthur Irawan, terpantau ikut menyaksikan jalannya pertandingan PSG Pati vs Persis Solo di Stadion Manahan pada Rabu (3/11/2021) malam. Arthur terpantau duduk di tribune tamu undangan bersama para tamu undangan lain.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Arthur mengenakan kaus hitam bergambar boneka beruang dan memakai topi berwarna hitam. Bek sayap PSS Sleman itu menyaksikan pertandingan hingga selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Widiw! Instagram Story Atta Halilintar Diunggah Ulang Karim Benzema

Saat ini Persis Solo tengah mencari pemain belakang dan pemain tengah dalam transfer window saat ini. Dedi Kusnandar hingga Irfan Bachdim disebut-sebut bakal bergabung dengan Persis Solo dalam waktu dekat.

Putra Erick Thohir, Mahendra Agakhan Thohir, saat dijumpai wartawan, meminta publik untuk menunggu pemain baru jika memang ada penambahan. Sejauh ini ia masih mempercayai skuad saat ini bakal membawa Persis Solo ke Liga 1.

“Kalau pun ada pemain tambahan saya harapkan pemain ini bisa membantu tim kami. Untuk sekarang saya menyerahkan ke tim pelatih, kalau ada tunggu saja di berita,” kata Aga Thohir sapaan akrabnya.

Ia menambahkan terkait beredarnya rumor Irfan Bachdim, Aga tidak membantah rumor itu. “Kami tidak tahu ya itu kan hari ini, besok dilihat (Irfan Bachdim),” kata dia.

Baca Juga: Klasemen Grup C Liga 2: Persis Solo Tetap di Puncak

Pemilik Persis Solo, Kevin Nugroho, mengaku telah menyiapkan bujet khusus untuk menambah sejumlah pemain menyambut putaran kedua. Hal itu dikarenakan masih banyak catatan yang harus dibenahi untuk memenuhi target membawa Persis Solo lolos ke Liga 1.

Ia pun tak membantah pemain incaran yang dimaksud merupakan pemain kelas Liga 1. Kevin menegaskan sosok yang dipilih merupakan pemain paling bagus. Hingga saat ini baru Direktur Teknik anyar Persis Solo, Misha Radovic yang bakal merapat ke Solo.

“Ya dilihat saja nanti [pemain baru], mungkin tengah dan belakang. Depan cukup bagus, dilihat saat transfer window. Sudah dibujetin, performa harus dijaga biar di puncak klasemen terus,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya