SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyerang Arsenal Olivier Giroud (tengah) bersiap melakukan penalti. (JIBI/Rtr/Dylan Martinez)

Penyerang Arsenal Olivier Giroud (tengah) bersiap melakukan penalti. (JIBI/Rtr/Dylan Martinez)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, LONDON — Arsenal berhasil memaksimalkan laga kandangnya. The Gunners merebut tiga angka seusai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Olivier Giroud.

Dengan tiga poin tambahan yang diraih, Arsenal kini mengoleksi 28 poin hasil 12 pertandingan sekaligus menjauhi rival terdekatnya Liverpool dengan jarak empat poin. Sedangkan Southampton sementara tetap di peringkat ketiga dengan 22 poin.

Pada pertandingan di Emirates yang berakhir Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, Arsenal sempat nyaris membuka skor setelah dua upayanya mengenai tiang gawang.

Namun, seperti dilansir detiksport, gol pertama baru tercipta di tengah-tengah babak pertama dari Giroud yang memperoleh keberuntungan seusai memanfaatkan blunder kiper Southampton Artur Boruc.

Arsenal baru bisa memperbesar skornya dari eksekusi penalti yang dilakukan Giroud di menit-menit akhir laga babak kedua, 2-0 untuk kemenangan The Gunners. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya