[ X ] CLOSE

Arsenal Sedang Melejit, Tak Terkalahkan di 8 Laga

Arsenal sedang dalam laju yang bagus. The Gunners tercatat belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua ajang.
Arsenal Sedang Melejit, Tak Terkalahkan di 8 Laga
SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal, Pierre Emeirck Aubameyang. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Arsenal sedang dalam laju yang bagus. The Gunners tercatat belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua ajang.

Terbaru, pasukan Mikel Arteta itu mampu mengalahkan Leeds United dalam lanjutan Piala Liga Inggris. Bertanding di Stadion Emirates, Rabu (27/10/2021) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Arsenal itu dilesakkan oleh Calum Chambers dan Eddie Nketiah.

Baca Juga: Istimewa! Ini Rekor Baru Jurgen Klopp di Liverpool

Kemenangan ini membuat Arsenal belum kalah dalam delapan laga terakhir. Mereka mencatatkan enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam periode itu. Enam kemenangan didapat saat melawan Norwich City, Burnley, Wimbledon, Tottenham Hotspur, Aston Villa, dan Leeds. Sedangkan hasil imbang diperoleh saat melawan Brighton & Hove Albion dan Crystal Palace.

Ini tentu menjadi pencapaian yang bagus bagi Alexcander Lacazette dkk. Pasalnya, Arsenal sempat terpuruk di awal musim. Kini mereka mulai melejit.

Selain lolos ke babak selanjutnya di Piala Liga Inggris, Arsenal juga mulai memperbaiki posisi di papan klasemen Liga Inggris. The Gunners kini menempati peringkat ke-10 dengan torehan 14 poin, tertinggal tiga angka dari West Ham United yang berada di posisi empat besar.

Baca Juga: Timnas U-23 Dibekuk Australia, Begini Tanggapan Ketum PSSI

Nketiah mengakui timnya kini sedang dalam tren yang apik. “Kami sedang dalam laju bagus di saat ini. Kami saling mendorong di latihan setiap hari dan hasil akhirnya datang di saat laga. Manajer memilih 11 pemain dan kami hanya bekerja keras saat latihan,” kata dia seperti dilansir Sky Sports.

Meski sedang dalam laju bagus, Arsenal tak boleh lengah dan jemawa. Pasalnya, mereka sudah ditunggu oleh Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan nanti. Itu menjadi ajang bagi The Gunners untuk memperbaiki posisi di klasemen.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago